15 Bacaanku

untuk ikut meramaikan MP lagi maka aku ikutan buat 15 buku bacaanku. Ini gak di urut berdasarkan bagusnya buku, ini hanya berdasarkan yang paling aku ingat dan berkesan.

Photobucket

1. Twilight – Stephenie Meyer

2. New Moon – Stephenie Meyer

3. Eclipse – Stephenie Meyer

4. Breaking Dawn – Stephenie Meyer

Photobucket

5. Pudarnya Pesona Cleopatra – Habiburrahman el Shirazy

Photobucket

6. My Life My Secret – Alberthiene Endah

Photobucket

7. Summer In Soul – Ilana Tan

8. Autumn In Paris – Ilana Tan

9. Winter In Tokyo – Ilana Tan

Photobucket

10. All American Girls – Meg Cabot

11. Ready or Not – Meg Cabot

Photobucket

12. Sisterhood of the Travelling Pants – Ann Brashares

13. The Second Summer of the Sisterhood – Ann Brashares

14. Girls In Pants: The Third Summer of the Sisterhood – Ann Brashares

Photobucket

15. Tell Me Your Dreams – Sydney Sheldon

kalo dilihat-lihat aku suka model buku cerita yang bersambung…

63 thoughts on “15 Bacaanku

  1. Sidney Sheldon aja yang sama denganku. Sidney itu ‘mbah’-nya novel modern. seru abis. Tahun 80-an dua novelnya dimuat cerbung di Kompas. Buat saya sih, belum ada yang nandingin SS, even J.K. Rowling.

  2. tousche said: mediiiii! Fesbuk mu kenapa kok ngga bisa aku bukaaa? huaaaaaaa

    bu ML mo blajar masak buat calon suami… jadi jadi waktu buat fesbukan ga ada lagi walalalalalalaaa*belajar nari tor tor*

Leave a comment