House to home

Udah lewat sebulan jadi full mom untuk Gilang dan alhamdulillah kekhawatiran sebelum resign secara keseluruhan aman terkendali. Bosan di rumah? Lewat… Pemasukan gak sebanding sama pengeluaran? Yang penting cukup!

Seperti biasa emaknya Gilang gak mau kehilangan kreatifitas, jadi mulalilah melanjutkan sulaman yang terpending 2 tahun lalu. Tapi mau apa dikata, anaknya lagi banyak mau tau. Jarum-jarum dan benang-benang dipreteli sambil nanya “apa ini ma?”. Okelah… Kristikannya kita tunda lagi sampai waktu yang tidak ditentukan. Serem liat anaknya pegang-pegang jarum.

Cari-cari ide dan aku tertarik dengan macrame. Macrame ini adalah handycraft yang menggunakan tali katun sebagai bahan utamanya atau biasa disebut cotton rope. Bermain simpul atau knot yang dulu dasarnya pernah aku pelajari waktu disekolahan. Dan aku baru ingat dulu waktu sekolah pernah buat tas rajut yang sekarang entah kemana.

Ini dia curtain door, lumayan kan buat pemula…

Ada lagi dream catchers yang aku selesaikan dalam waktu 3 jam! Dan aku puas kali dengan hasilnya…

Aku juga buat pot gantung biar rumahnya jadi ala ala bohemian design. Seru buatnya…

Sekarang aku malah doyan buka-buka instagram untuk cari inspirasi dekorasi rumah. Gak pengen ala ala shabbychick, justru pengennya ala ala bohemian atau scandinavian yang diisi dengan banyak tanaman.

Tiap weekend alhamdulillah gak minta ke mall lagi, malah minta ke lapak tanaman. Kemudian punya ide lagi buat bisnis yang menyatukan antara macrame dan tanaman. Ntar kalo udah mulai ada titik terang aku ceritain lagi lah…

*sedang bersemangat*

Advertisements

4 thoughts on “House to home

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s