Day 19 – A talent of yours

Memasuki MEME day 19 dengan judul a talent of yours. Dari tadi aku sibuk mikir, talenta apa yang aku punya? astagaaaa…. kita bahas dulu satu persatu tentang talenta ini.

  1. Menyanyi. Di MEME sebelumnya aku pernah cerita kalau waktu SD aku mendatangi kepala sekolahku karena aku ingin mengikuti lomba menyanyi. Karena apa aku ingin ikut? Karena temanku terpilih ikut lomba sedangkan aku tidak. Gak senang dong saya. Aku juga harus ikut. Maka mungkin karena kasian, si ibu kepala sekolah akhirnya mengizinkanku ikut. Menang? yang ada MENANGGUNG!!!. Kalian yang pernah mendengar bakat menyanyiku pasti sangat terharu begitu piawainya aku menyanyikan lagu Reza dan Masaki Ueda.
  2. Mengaji. Dulu waktu SD aku juga pernah mengikuti lomba ngaji. MTQ untuk anak-anak daerah Medan barat kalau gak salah. Guru ngajiku pemenang MTQ tingkat nasional looohhhh…. *sombong* dan saat pengumuman pemenang, aku memboyong emak, bapak, kakak. Hasilnya: MENANGGUNG!!! *padahal guru ngajiku sebagai salah satu juri 😦 *
  3. Menari. Dengan bodi langsing singset bak peragawati *siapin kantong muntahan* waktu SMA kelas 1 saya di ajak teman sekelas ikutan cheerleaders. Untuk tampil di acara perpisahan kakak kelas. Hasilnya? badanku kaku tak bisa meliuk-liuk seperti teman-teman yang lebih berbody. Lewatkan….
  4. Menggambar. Waktu SD nilai menggambar dapet 7 saja aku sudah sangat senang.
  5. Melipat kertas (origami). Aku hanya pinter buat pesawat-pesawatan. *hufff… hufff… ngiuuuung…”

Jadi, apa yang menjadi bakatku yang sebenarnya? setelah dipikir panjang kali lebar, maka kuputuskan bahwa bakatku yang sebenarnya adalah “Menyetrika Pakaian”

*bakat babu*

25 thoughts on “Day 19 – A talent of yours

  1. rizalubis said: Med…Ada bakat luar biasa yg ko miliki..Nonton film jepang. Gak semua orang bisa nonton film itu.Cuma ko yang rela cari film nya dimana-mana. He..

    itu bukan bakaaaatttt……eh, dah pulang ko wisuda?

Leave a comment