Medi La Fea

Tadi pagi, selagi asik berdandan di depan kaca sebelum berangkat ke kantor, adek aku ngomong kayak gini: “Med, si Sergio aja langsung cinta mati waktu pertama kali liat si Mari Mar yang pake baju lusuh dan kotor”. “Maksudnya???” kataku sambil membelalakkan mata dan mengacungkan sisir ke arahnya… Eh, dia malah lari sambil ketawa…. Padahal kalo ke kantor aku gak norak-norak amat. Cuma pake bedak ama lip gloss doang… huh…. Nah, postingan hari ini terinspirasi dari kejadian tadi pagi…

Jadi, dulu selain suka nonton drama Jepang aku juga suka nonton Telenovela (kayak emak-emak yah…). Salah satunya adalah “Betty La Fea” (ada yang ingat?). Dan setelah aku bongkar-bongkar memory hape, ternyata aku ada nyimpan foto ini… Dulu fotoan seperti ini buat lucu-lucuan aja…

Buat yang lagi sedih, lupakan dulu sejenak… Hayo…. silahkan tertawa sepuasnya…. Karna hanya kali ini Medi yang manis, cantik, nan ayu ini memperlihatkan sisi jeleknya…. Lain kali, TIDAK ADA….. hahahaha….

84 thoughts on “Medi La Fea

  1. medilubis said: yah…. siapa yang bilang pasangan…..kalo ada yang mau nyumbang aku terima….berhubung ni ide bang seno brarti aku harus ba’du lah….

    amin dha ada yg bilangin kita pasangannnnnnn…*angkat tangan tinggi2 mulai doa doa

  2. medilubis said: Eh…. filmnya selesai lagi…..Betty akhirnya juga punya saham di Ecomoda….tapi dia kerja di tempat laen…. Waktu di Paris dia jumpa cowo cakep (lupa namanya) dan diajak krj bareng gitu…

    Ecomoda yg Bety La Fea ll, kan Kak? Kok aku nonton gak ampe abis ya?

  3. riefi5e said: Wakakakakakk….Med, lucu bngtz!! Aku beneran ketawa nich… Koq mirip yahh? Sengaja dimirip2in yak??

    nggak… kebetulan aja…. ini poto lama kok…sayangnya waktu ini aku baru aja lepas kawat gigi…kalo nggak pasti lebih mirip…eh, masih ada gak ya kawat gigi disitu???gak jelas sih memorynya….

  4. tejorini said: wakakaka.. inget inget.. betty la fea sampe kalo krtinggalan seri nangis jadinya… hmmm…percaya kok medi minus bin lutu ^_^

    hahaha….. ibu fans beratnya betty la fea juga yah…….hehehe…… jadi malu…….

  5. depingacygacy said: mirippppp…..hahahahaha….dulu seneng jg nonton betty…critanya lucu… 😀

    ia bu….dulu aku sampe hobi nyanyiin lagunya…”Yossoy Betty….”

  6. depingacygacy said: halahhh…iya d dina cantikkk…:-D

    aku cantik….aku cantik….aku cantik….aku cantik….aku cantik….aku cantik….aku cantik….aku cantik….aku cantik….aku cantik….aku cantik….aku cantik….aku cantik….aku cantik….aku cantik….aku cantik….aku cantik….(locat-loncat kegirangan)

Leave a comment