Telur omega diskon

Nasib ngantor di sebelah mall, adaaa aja alasan buat silaturrahmi ke tetangga sebelah. Seminggu beberapa kali ke atm, maksud hati mau langsung balik kantor, eh tapi label diskon yang berwarna merah yang menyolok mata itu rasanya kok sangat menarik. Jadi singgah lah barang semenit dua menit di setiap lapak.
Kali ini aku tertarik dengan diskonnya telur omega yang harganya merosot tajam jadi 10 ribu per pack (10 butir). Murah kaannn…. bahkan lebih murah dari telur yang biasa dijual di pasar. Selidik punya selidik, si telur omega ada masa expired-nya. Telur omega ini di diskon karena expirednya 3 hari lagi.

Maju mundur mau beli, dan dengan pertimbangan matang akhirnya aku beli juga. Toh stok telur di kulkas udah abis. Apalagi telur yang biasa aku beli di pasar sering lebih dari 2 minggu di kulkas rasanya aman-aman aja. Bungkusss….

Penasaran, aku langsung searching di google dengan kata kunci “expired telur omega”. Alhamdulillah langsung menemukan pencerahan. Jadi ternyata telur itu sangat baik dikonsumsi pada saat <10 hari keluar dari induk ayam. Tapi setelah lebih dari 10 hari telur ayam tetap baik dikonsumsi hanya saja ada beberapa kandungan yang baik bagi tubuh berkurang kadarnya.

Khusus untuk telur omega yang expired, tetap baik dikonsumsi 3-5 minggu setelah lewat masa expired. Ok sip…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s