Itazura Na Kiss Love In Tokyo 2

2itazuranakissloveintokyo1Udah lama gak ngereview, tapi karena drama ini benar-benar bikin baper yang gak kelar-kelar, jadilah aku buat reviewnya biar cepat kelar. Drama yang diadaptasi dari manga ini emang juara. Tokoh Kotoko dan Irie yang fenomenal ini udah beberapa kali muncul dengan berbagai versi, tapi yang paling the best aku rasa adalah versi Honoka Miki [Kotoko Aihara] dan Furakawa Yuki [Naoki Irie]. Kalau kalian udah nonton berbagai versinya pasti pada setuju, apalagi di “Itazura Na Kiss Love In Tokyo 2” ini akting kedua tokoh udah sangat klop, chemistrynya dapet, dan menyatu dengan dramanya.

LOVE IN TOKYO 2 ESTRENOSebenarnya pada tahun 2014 aku udah nonton “Itazura Na Kiss Love In Okinawa”, yaitu kisah bulan madu Kotoko dan Naoki di Okinawa yang ternyata tidak semulus yang dibayangkan. Ternyata cuplikan drama tersebut adalah episode 1 dari kelanjutan drama yang sebelumnya pernah aku buat reviewnya disini. “Itazura Na Kiss Love In Tokyo 2” muncul pada akhir tahun 2014, yang entah kenapa bisa ketinggalan. Kemungkinan karena lagi hamil Gilang dan mood nontonku hilang sekitar setahun lebih.

p9vhsmtp“Itazura Na Kiss Love In Tokyo 2” berkisah tentang kehidupan pernikahan antara Kotoko dan Naoki setelah 6 tahun bersama. Naoki tetap meneruskan cita-citanya menjadi dokter dan Kotoko pun putar haluan menjadi perawat. Naoki tidak ingin perjuangan Kotoko menjadi perawat hanya karena dirinya, tapi karena menolong yang membutuhkan. Di tengah-tengah perjuangan tersebut seperti biasa ada krikil-krikil kecil yang mengganggu pernikahan mereka. Para perawat tergila-gila pada Naoki, apalagi ketika Naoki harus pindah ke Kobe selama setahun untuk melanjutkan cita-citanya menjadi dokter anak. Kotoko merasa dirinya saja yang sangat mencintai Naoki, sedangkan Naoki tidak. Tapi tanpa disadari Kotoko, Naoki sebenarnya sangat cemburu dengan Keita Kamogari [Arata Horii], teman Kotoko sesama perawat yang sangat dekat dengannya.

kinchanchrisTidak hanya kisah Kotoko dan Naoki, disini juga ada kisah Kinnosuke [Yuki Yamada] dan Christine Robins [Noemie Nakai] yang walaupun numpang lewat tapi lumayan menghibur. Di drama yang berjumlah 16 episode ini, diceritakan juga kelanjutan-kelanjutan kisah para tokoh pendukung sebelumnya. Tidak terlihat dipaksakan, semuanya disajikan dengan porsi yang pas, drama ini berhasil membuat kita jauh dari kata penasaran. Tak hanya ada Kinosuke, disini juga ada sedikit kisah Yuko Matsumoto [Kanna Mori] dan Sudo [Masaki Kaji]. Jadi bisa dibayangkan lah berapa banyak tokoh yang terlibat di drama ini, tapi masing-masing karakternya ikonik dan tidak mudah dilupakan.

tumblr_nfdsxbWIWP1tsg6o0o1_1280Yang paling mengasyikkan di drama ini banyak adegan-adegan romantis dan mengharukan khasnya Itazura Na Kiss, Naoki yang terlihat cuek sangat berbeda dengan Kotoko yang boros kata Cinta. Ketika yang terjadi justru sebaliknya, ketika Naoki menunjukkan bahwa sebenarnya dia sangat peduli, disitu penonton berhasil dibuat meleleh… hahaha…

KissuuUntuk ukuran dorama, 16 episode adalah jumlah yang sangat banyak. Kirain bakal membosankan dan terkesan dipaksakan jumlah episodenya karena permintaan penonton. Tapi ternyata sangat menghibur di tiap episodenya. Endingnya sudah bisa dibayangkan seperti apa, tapi eksekusi akhir dari drama ini klimaks. Jadi penasaran, apakah Itazura Na Kiss versi Movie bakalan sebagus ini?

Rate 5/5

Advertisements

3 thoughts on “Itazura Na Kiss Love In Tokyo 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s