18 bulan Gilang

Gak terasa umur Gilang udah 1,5 tahun. Udah lancar jalannya, bahkan sekarang kayak mau lari-larian aja kayak gak pake rem. Jumlah giginya ada 8, 4 di atas dan 4 di bawah. Karena kami lakik binik punya pengalaman pake behel, jadilah aku suka perhatiin gigi gilang, alhamdulillah sejauh ini rapiii… Dia juga gak susah kalo disuruh sikat gigi… Pinter yaaa…

Makin bijak, tiap hari ada aja kosakata baru, yang rata-rata makanan… hohoho… Atii (roti), mimun (timun), nasi, abe dasss (cabe pedas). Semoga doyan makannya gak berenti di selama masa pertumbuhannya. Belakangan ini dia lagi fasih-fasihnya bilang “gak mau” sambil geleng-geleng, gemesin kannn…. semuanya bilang gak mau 😀

Kalo dibilang mau jalan-jalan dia langsung ambil sepatunya sendiri. Lagi bosen dirumah dia langsung ke garasi tepuk tepuk mobil sambil bilang “ambiii…”. Keliatan anaknya doyan ke mall kayak emak bapaknya… huhuhu…

Kalo badannya ada yang gatal dia bilang “amuk adin…” (nyamuk caladin). Masuk kamar udah pintar minta nyalain AC. 

Sementara itu dulu update tentang gilang… ^_^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s