Postingan ke 5 di 2016

Halooowww…. Aku muncul lagi disini dan kaget aja lihat pencapaian di tahun ini. Cuma ada 5 tulisan! luar biasa. Dan lebih parahnya lagi gak ada review drama sama sekali. Sebenarnya rutinitas nonton drama masih sering dilakukan, tapi entah kenapa, nulisnya itu loh… malesss… Ia, males emang gak ada obatnya kalau bukan dari diri sendiri.

Hampir setahun terbengkalai tiba-tiba aku teringat akan blog ini. Karena apa? Karena facebook dan twitter di block, gak bisa dibuka dari kompie kantor! hahaha… Mungkin ini sudah menjadi takdir kalau aku harus mulai nulis lagi disini. Baiklah, aku cerita yang terjadi di hampir setahun belakang ini aja.

dsc_3206

Umur Gilang sekarang udah 1 tahun 3 bulan 18 hari. Udah pinter jalan, ngomongnya mulai jelas dan makin menggemaskan. Pipinya tembem kayak emaknya, kulitnya putih dan matanya lentik kayak bapaknya, tapi gak tau bijaknya kayak siapa, hahaha… Udah mulai suka banyak tanya-tanya, “tu apa? tu capa?” sambil tangannya nunjuk-nunjuk kesana kemari. Alhamdulillah kalau udah liat makanan matanya melotot sambil nelan-nelan ludah berharap disuapin, dikasi apa aja masuk, sambil bilang “nyam nyam nak”.

Sejak umur 1 tahun 2 minggu gilang gak dibawa lagi ke kantor, karena pinggang emaknya gak kuat ngejar dia kesana kemari. Jadi setelah menimbang sana sini dan buat kesepakatan dengan papanya, selama kami ngantor gilang di titip ke kakak papanya. Awalnya berat sih, dikantor sering berhalusinasi dengar suara gilang, tapi anaknya malah anteng aja disana kayak gak ada kejadian apa-apa. Nangis ditinggal ngantor cuma 2 hari pertama aja. Kelihatan dia lebih bahagia dan teratur, ada jam makan, tidur, dan main.

Masih betah aja kerja? masih betah lah… soalnya emaknya gilang doyan belanja online, makan-makan, dan jalan-jalan, jadi mungkin nanti ada waktunya bisa duduk manis aja dirumah. Selagi jarak antara kantor papanya, emaknya, dan tempat gilang dititip dekat, bisa ditempuh dalam waktu 5-10 menit, keadaan seperti ini mungkin yang terbaik.

Bicara tentang belanja online, emaknya gilang lagi hobi dekorasi-dekorasi rumah. Tiada hari tanpa buka-buka pinterest buat cari-cari referensi. Paling hobi belanja produk IKEA *bukan iklan*. Berhubung IKEA cuma ada di Jakarta, mau gak mau harus belanja online. Belanja dimana? berapaan ongkirnya? gak pake ongkir loh… Belanjanya di Dekoruma, gratis ongkir! ayo buk ibuk boleh dicoba loh… *bukan iklan lagi*.

Untuk urusan jalan-jalan, setelah traveling terakhir ke Bangkok di tahun 2014, akhirnya tahun depan di 2017 kami mau traveling ke Hongkong. Yaayyy… Dan kali ini bersama Gilang, memanfaatkan ongkos gratis sebelum gilang umur 2 tahun. Semoga semuanya dimudahkan ya… Amiinnn…

Ok, sampe disini dulu ceritanya. Doakan besok-besok aku rajin coret-coret disini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s