Harapan di 2016

image

2016 udah berlalu hampir 2 minggu, dan aku baru ingat kalau aku belum buat resolusi seperti tahun-tahun sebelumnya. Mana yang katanya mau jadi blogger sejati? Huhhh…!!

Ntah kenapa tahun ini kelupaan. Mungkin sejak ada Gilang, ketika keinginan terbesar yang telah bertahun-tahun ditunggu dan akhirnya terwujud, rasanya keinginan-keinginan kecil yang lain tiada artinya. Cukup berharap agar titipan Allah yang sangat berharga ini bisa tumbuh jadi anak soleh, sehat, pintar, berbakti pada orang tua dan berguna bagi orang lain aja udah bagus *yyyeeiiii… Itu bukan cukup, tapi banyak maunya jugaaa…*

Okey… Resolusi tahun ini gak mau muluk-muluk, harapannya adalah aku ingin sifat boros ini pergi jauh… Gak gampang terpengaruh dengan olshop yang berseliweran di time line *yaiya lah berseliweran, siapa suruh di follow!*. Mengurangi jalan-jalan gak penting di mall yang biasanya berakhir dengan pulang menenteng barang belanjaan.

Untuk meminimalisir sifat boros ini, aku udah mulai belajar nabung uang 20ribuan kayak yang disarankan artikel-artikel itu. Targetnya bisa merombak taman belakang, pasang kanopi, dan yang paling penting beli kursi tamu! Udah 3 kali puasa 3 kali lebaran tamu yang bertandang duduk di karpet looohhhh…. Kesannya kok gak terima tamu gitu… *sungkem minta maap kepada tamu-tamu yang udah datang*

Rencana jangka panjangnya adalah ngecat rumah atau pasang wallpaper dan pasang partisi. Kalo ini tahun-tahun depan juga gapapa… Semoga semua bisa terwujud sebelum Gilang mulai masuk sekolah….

Amiinnn…..

Trus liburan, kapan kita liburaannn? Ke Hongkong gitu, ke Vietnam, atau ke Korea dan Jepang? *tanam pohon duit di belakang rumah*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s