Hadiah Penutupan Tahun

image

Gilang yang hampir genap berumur 4 bulan udah pande telungkup! Emaknya yang deg-deg serrrr liat dia belajar telungkup. Takut ada apa-apa, ntah tangannya yang terkilir lah, ntah hidungnya yang ketutup lah, ntah perutnya yang tertekan jadi muntah muntah lah, paranoid kali kan? Tapi kalo gak dibiarin dia gak bakalan belajar dong? Jadilah harus menguat-nguatkan hati supaya gak buru-buru di gendong.

image

Yah, seperti emak-emak pada umumnya, aku mengabadikan momen-momen yang baru itu melalui kamera hp, jadi harap maklum kalo hasil gambarnya pun seadanya 😀

Btw, dulu agak eneg liat emak-emak yang sikit-sikit fotoin anaknya dan posting-posting ke social media. Kesannya heboh kali gitu loh… Ternyata giliran aku yang jadi emak-emak, tingkahnya sama persis. Gak bisa sehari aja gak posting foto anak. Padahal kalo dilihat-lihat fotonya, gayanya kek gitu-gitu aja, kadang-kadang baju yang dipake pun kelihatannya itu lagi… Itu lagi… Tapi selalu ada cerita baru dibalik setiap gambar…

Selamat datang 2016

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s