Kill Me Heal Me

Kill-Me-Heal-MeUdah mulai pengen nonton Koreaan lagi walau mood nonton belum kembali sepenuhnya. Pilih drama ini karena drama ini yang paling rame di forum dan ketika dibaca sinopsis singkatnya terlihat menarik. Walau tema yang diambil mirip dengan drama “It’s Ok That’s Love”, tentang kisah cinta si penderita kepribadian ganda dengan psikiaternya.

image-5355_54C8A19ABerkisah tentang Cha Do Hyun [Ji Sung], seorang pewaris tunggal dari generasi ke 7 yang mempunyai trauma sejak masih kecil. Untuk menahan rasa sakit akibat trauma tersebut, Cha Do Hyun membagi dirinya menjadi 7 kepribadian. Mereka adalah:

kmhm05-00001a

– Shin Se Gi, karakter ini bertolak belakang dengan karakter Cha Do Hyun. Dia menanggung semua rasa sakit yang di derita Cha Do Hyun hingga ia tumbuh menjadi sosok yang kasar, kejam, dan pendendam.

Kill Me Heal Me Episode 3.mkv_000142808

– Ferry Park, sosok ahjussi yang berumur 40 tahun. Ahli membuat bom dan mempunyai hobi berlayar dan minum-minum. Karakter ini yang menyegarkan drama ini dengan sosoknya yang lucu.

index

– Nana, gadis 7 tahun yang suka bermain boneka beruang. Karakter ini jarang muncul. Kemunculannya sering hanya ditandai dengan coretan-coretan yang bertuliskan i’m nana.

tumblr_nilxz7nmqb1qcna5po4_1280

– Ahn Yo Seob, remaja cerdas yang selalu mempunyai kecenderungan ingin bunuh diri. Tertarik dengan seni seperti menggambar dan puisi.

tumblr_nk2b98repS1toxf55o5_500

– Ahn Yo Na, kembaran Ahn Yo Seob. Gadis remaja centil dan sangat sulit dikendalikan. Banyak yang bilang karakter dia lucu, tapi menurutku terlalu berlebihan. Lumayan membosankan tiap muncul karakter ini.

kill me heal me ep 20 (2)

– Mr. X, karakter yang muncul di akhir episode. Siapakah dia?

Tanpa sepengetahuan Cha Do Hyun, Shin Se Gi kembali ke Korea untuk balas dendam dan mengambil haknya sebagai pewaris generasi ke 7. Di Korea Shin Se Gi bertemu dengan cinta pertamanya, Oh Ri Jin [Hwang Jung Eum], seorang psikiater tahun pertama. Mengetahui hal ini, dokter pribadi Cha Do Hyun yang juga atasan Oh Ri Jin, menunjuk Oh Ri Jin menjadi dokter pribadi Cha Do Hyun. Disinilah kisah cinta mereka dimulai, walau sebenarnya masa lalu Cha Do Hyun dan Oh Ri Jin saling terkait, dan ini hanya diketahui oleh Shin Se Gi.

Di awal episode pastikan kalian menonton dengan konsentrasi karena jalan ceritanya lumayan ribet dan cepat. Tentang masa lalu Cha Do Hyun yang menyebabkan dia menjadi trauma dan siapakah sebenarnya Oh Ri Jin? Masuk dipertengahan cerita mulai berjalan lambat dan sedikit membosankan. Bahkan makin ke akhir episode banyak adegan-adegan yang diulang, mungkin untuk menguatkan cerita kali ya… Tapi sumpah, aku bosan kali adegan anak kecil main kereta api – kereta apian itu…. Munculnya Mr.X malah menambah tingkat kebosanan, kayaknya tokoh gak penting itu gak perlu muncul. Cuma menambah-nambah episode aja…

Akting Ji Sung di karakter Shin Se Gi, Ferry Park, dan Ahn Yo Seob sangat keren, karakternya sebagai nana tidak begitu terlihat, dan karakternya sebagai Ahn Yo Na terlalu berlebihan dan membuat sedikit muak. Wajar sih, emang gak gampang akting 7 karakter sekaligus, tapi rasanya disini Ji Sung kurang total. Untuk tokoh yang lainnya bisa dibilang standart.

Stars: 3.5

Advertisements

2 thoughts on “Kill Me Heal Me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s