Fated To Love You

75ACD8F7527541FBB105CF11FF49615BDrama ini merupakan remake dari drama Taiwan dengan judul yang sama, “Fated To Love You”. Drama yang tayang pada tahun 2008 lalu ini, konon katanya memiliki rating tertinggi dalam sejarah drama Taiwan, jadi gak heran kalau sampe di remake sama Korea. Sayang aku gak nonton versi Taiwan, jadi gak bisa banding-bandingin dengan versi Korea.

JangHyuk_Ancestors_FTL_bc1

Bercerita tentang Lee Gun [Jang Hyuk] generasi ke 22 dari keluarga Lee, pewaris tunggal perusahaan Jang In Chemical. Karena memiliki penyakit genetik, sang nenek memaksa agar Gun segera menikah dan memiliki anak. Gun memilih Nam Se Ra [Wang Ji Won], seorang ballerina, sebagai pendamping hidupnya. Gun berencana melamar Se Ra saat mereka berlibur di Macau, tapi takdir berkata lain.

JNR JHKim Mi Young [Jang Na Ra] dijuluki sebagai gadis ‘post it’ di kantornya. Pasalnya dia tidak bisa menolak permintaan sseorang dan akan selalu melakukan apapun yang diperintahkan. Suatu ketika Mi Young memenangkan undian ke Macau dan takdir mempertemukannya dengan Lee Gun, dan terjadilah ‘sesuatu’.

ftly2-00181Kim Mi Young hamil, sang nenek sangat bahagia karena keturunan Lee akan hadir, dan mereka pun menikah. Tanpa diketahui kedua orangtua, mereka membuat kontrak pernikahan. Lama kelamaan kontrak pernikahan menjadi tidak berarti lagi karena mereka jadi saling suka.

Jalan ceritanya sebenarnya sangat sederhana, tema cerita ‘kawin kontrak’ seperti ini memang sangat ngehits beberapa tahun lalu. Tapi saat kisah ini muncul kembali, tetap terasa fresh karena diperankan oleh 2 artis senior Korea, Jang Hyuk dan Jang Na Ra. Jang Hyuk berhasil memerankan Lee Gun yang kocak, sedangkan Jan Nara berhasil memerankan Kim Mi Young yang melankolis. Kombinasi yang pas.

Meski di remake, tetap saja kita akan menebak-nebak seperti apa kisah mereka selanjutnya. Karena jalan ceritanya sangat cepat, berbeda dengan versi taiwan (menurut forum). Dari episode pertama hingga episode 18, drama ini sangat ditunggu-tunggu tiap minggunya, tapi sayang 2 episode terakhir sangat membosankan. Aku ngerasa drama ini harusnya cukup hanya sampai di episode18, mungkin karena permintaan permirsa kali ya, jadi diperpanjang 2 episode lagi.

 

Stars: 4

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s