You’re All Surrounded

You're all sureoundedSatu-satunya alasan menonton drama ini adalah karena ada Lee Seung Gi sebagai bintang utamanya. Agak ragu mau memulai, tapi gak sia-sia drama ini sangat menghibur.

Bercerita tentang Eun Dae Gu [Lee Seung Gi] yang 11 tahun lalu kehilangan ibunya karena dibunuh. Eun Dae Gu yang saat itu masih duduk di bangku SMP juga hampir saja menjadi korban pembunuhan, beruntung dia berhasil melarikan diri dan tinggal di panti asuhan dengan mengganti nama dan jati dirinya.

1399471217_694143Menjadi saksi satu-satunya dalam kejadian pembunuhan ibunya membuat Eun Dae Gu tumbuh menjadi sosok yang dingin, saat itu satu-satunya alasan dia ingin menjadi detektif adalah untuk balas dendam. Dan satu-satunya nama orang yang dia curigai sebagai dalang pembunuhan adalah detektif Seo Pan Suk [Cha Seung Won], sang detektif legendaris.

iswrkz

Eun Dae Gu memulai debutnya sebagai detektif di kantor kepolisian Gangnam bersama 3 orang temannya Uh Soo Sun [Go Ah Ra], Park Tae Il [Ahn Jae Hyun], dan Ji Gook [Park Jung Min]. Masing-masing mempunyai alasan yang berbeda-beda mengapa ingin menjadi detektif.

Screenshot 2014-05-15 at 1.39.49 AMMenjadi detektif bukanlah hal yang mudah apalagi mereka mempunyai karakter yang berbeda-beda. Mereka dibimbing oleh senior mereka, sang detektif legendaris, Seo Pan Suk, yang sempat menyerah dengan kemampuan mereka. Tapi kerja keras membuat mereka berhasil mengungkap satu persatu misteri. Puncaknya adalah ketika mereka berhasil mengungkap pembunuhan ibu Eun Dae Gu yang ternyata melibatkan pejabat negara.

Youre_All_Surrounded-YC-04Bagaimana kisah Eun Dae Gu yang harus bekerja sama dengan dalang pembunuhan ibunya? Drama ini gak melulu tentang kisah detektif-detektifan, tapi ada komedi dan romantisnya. Uh Soo Sun adalah senior Eun Dae Gu saat di sekolah SMP, sudah bisa ditebak akan ada kisah-kisah romantis diantara mereka.

 

Stars: 4

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s