Alice No Toge

Alice's_Thorn-p1

Ueno Juri kembali lagi dengan dorama terbarunya yang berjudul Alice no Toge. Berbeda dengan karakter di dorama-dorama sebelumnya, Ueno Juri disini berperan sebagai seorang dokter misterius yang kaku dan sangat dingin.

alice-no-toge-ep01-848x480-x264-mp4_snapshot_58-46_2014-04-13_20-47-37

Bandingin aja tampangnya di sini dengan tampang konyolnya di Nodame Cantabile, jauh beda! Makin penasaran kan dengan jalan ceritanya?

tgx2

Asumi Mizuno [Ueno Juri] adalah salah seorang dokter di rumah sakit Universitas Seirin, rumah sakit dimana ayahnya bekerja dan meninggal 15 tahun lalu karena dugaan malpraktek. Asumi Mizuno menghabiskan masa hidupnya untuk menjadi dokter dan merubah namanya dari Kikuchi Asumi menjadi Asumi Mizuno demi balas dendam.

vlcsnap-2014-05-05-03h14m37s135ob_e781dd_alice-no-toge-ep04-848x480-x264-mp4

Asumi mengumpulkan beberapa data dan orang-orang yang diperkirakan terlibat dalam mal praktek ayahnya yang tidak lain dan tidak bukan adalah rekan-rekan dokter ayahnya di rumah sakit tersebut. Apakah kematian ayahnya karena ketidaksengajaan atau karena dibunuh? Asumi ingin mengetahui ada misteri apa dibalik kematian ayahnya yang tidak lazim itu.

Alice.no.Toge.EP01.720p.HDTV.x264.AAC-NGB_0001378125ms

Selain itu ada Yusuke Nishikado [Joe Odagiri], seorang wartawan rumah sakit yang selalu memberitakan segala permasalahan yang ada di rumah sakit Seirin. 15 Tahun lalu adiknya meninggal dunia akibat gagal jantung, bertepatan dengan hari kematian ayah Asumi. Yusuke juga merasa ada yang aneh dengan kematian adiknya. Mengetahui rencana balas dendam Asumi, Yusuke membantu dengan memberikan informasi-informasi yang dibutuhkan. Harapannya dia bisa menyingkirkan orang-orang yang tidak berkompeten di rumah sakit tersebut.

Di tiap episodenya kita disuguhkan aksi balas dendam Asumi terhadap orang-orang yang terlibat secara satu persatu. Tidak dengan cara membunuh, tapi dia membuat efek jera. Balas dendam dengan cara yang sangat pintar. Tapi bagaimana ketika terjadi orang yang tidak bersalah mati terbunuh karena dirinya?

4

Drama ini cukup menarik dan bikin penasaran dari awal hingga pertengahan episode, tapi sayang endingnya kurang greget, seperti ada sesuatu yang kurang walaupun kita dibuat terkaget-kaget dengan orang yang berada di balik kejahatan ini dan motif kejahatannya.

 

Star: 3.5

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s