Jangan remehkan uang receh

ImageSebenarnya ini cerita dari 2 minggu yang lalu. Jadi aku punya kebiasaan ngumpulin recehan dari dulu. Biasanya recehan yang udah dikumpulin itu kalo udah banyak aku pake buat bayar ongkos angkot. Tapi kali ini aku ngumpulin recehannya agak lebih banyak, maksud hati, ini adalah tabungan buat foya-foya di Jepang *iyakan aja lah…*

ImageHingga suatu hari, ketika lagi belanja di salah satu supermarket disini, aku lihat iklan ini, “Tukarkan uang koin anda disini.” Langsung teringat dengan celengan uang receh dirumah yang udah penuh dan gak bisa diisi lagi. Mau gak mau aku harus memilih antara menukarkan uang recehan tersebut atau beli celengan yang lebih gede lagi. Jelas aku lebih pilih alternatif pertama, menukarkan uang recehan.

0157Keesokan harinya aku bawa celengan ke kantor dan langsung segera dihitung. Hasilnya lumayan, Rp. 280.000. Cukup buat beli sepatu baru idaman 😀

Yuk, ngumpulin recehan lagi…. Kali ini buat ke Korea!

Leave a Reply

