Catch Me

ImageUdah lama lihat poster keren ini, kirain ini adalah drama terbaru Joo Won, ternyata ini adalah movie. Ya udah, mumpung drama yang diikutin cuma 1 drama, iseng-iseng nonton ini aja.

Ho Tae [Joo Won] adalah seorang polisi yang sangat berbakat menangkap penjahat-penjahat kelas kakap. Suatu ketika dia ditugaskan untuk menangkap seorang pencuri barang-barang antik yang sangat lincah. Si pencuri sangat bersih dalam melakukan pekerjaannya, jadi tidak akan meninggalkan jejak apapun. Si pencuri itu tidak lain dan tidak bukan adalah mantan pacarnya 10 tahun yang lalu, Jin Sook [Kim A Joong].

Ini adegan ketika mereka pertama kali bertemu.

ImageSebagai polisi yang baik harusnya Ho Tae langsung menahan Jin Sook, tapi dia masih ada perasaan suka pada Jin Sook. Bagaimana akhir dari kisah cinta antara polisi dan penjahat ini?

Jalan cerita film ini sebenarnya sederhana, tapi berjibunnya adegan-adegan lucu di film ini membuat film ini sangat menarik. Sangat cocok buat rileksasi bagi kalian yang baru menghadapi drama-drama berat yang penuh dengan konflik. Disarankan untuk menonton film ini dirumah, lebih bebas ngakak guling-guling.

Rate:4.5

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s