You Who Came From The Stars

ImageDiawal kemunculannya, drama ini bikin heboh dimana-mana, karena drama ini mempertemukan dua bintang papan atas yang pernah tergabung dalam sebuah film layar lebar yang berjudul “The Thieves”. Mereka adalah Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun. Di drama ini kita dimanjakan dengan cakepnya Kim Soo Hyun dan fashionablenya Jun Ji Hyun. Bagaimana jalan ceritanya dan akting mereka? Itu belakangan, yang penting nonton aja dulu… hehehe…

ImageDo Min Joon [Kim Soo Hyun] adalah seorang alien yang datang kebumi 400 tahun lalu, tepatnya di masa Joseon. Dia memiliki kekuatan untuk teleport (berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya dalam waktu singkat), menghentikan waktu, dan lainnya. Namun kekuatan tersebut tidak digunakannya untuk menolong manusia, karena manusia mempunyai sifat yang tamak. Do Min Joon hidup sendirian sebatangkara, tapi itu tidak membuatnya sedih ataupun kesepian.

ImageWaktupun berlalu, Do Min Joon telah melewati banyak kehidupan, tiba saat bagi dirinya untuk kembali ke tempat asalnya, bintang. Tiga bulan dari sekarang, saat-saat yang paling ditunggu-tunggunya akan datang. Tapi ketika saat itu hampir datang, seseorang yang sangat spesial muncul ke dalam kehidupannya, Cheon Song Yi [Jun Ji Hyun]. Cheon Song Yi adalah seorang artis papan atas Korea. Semua produser memperebutkan dirinya untuk membintangi drama ataupun iklan. Song Yi membeli sebuah apartemen baru tepat disebelah apartemen Do Min Joon.

ImageDimasa lalu, dimasa Joseon, Do Min Joon pernah diselamatkan oleh seorang gadis yang sangat mirip dengan Cheon Song Yi. Do Min Joon awalnya merasa karena kemiripan itulah dia tertarik pada Song Yi. Suatu ketika Song Yi terlibat skandal kematian seorang rekan sesama artis, Han Yoo Ra [Yo In Young]. Tanpa disadari Do Min Joon menggunakan kekuatannya untuk menolong Song Yi. Bagaimana akhir kisah mereka?

ImageDrama ini sangat ditunggu-tunggu tayangannya di setiap episodenya. Kim So Hyun dan Jun Ji Hyun sangat memanjakan mata penonton. Akting mereka gak perlu diragukan, jalan ceritanya bikin penasaran, benar-benar kombinasi yang pas. Ketika Do Min Joon menggunakan kekuatannya, itu adalah saat-saat yang paling ditunggu. Celotehan bahasa Inggris Song Yi dan kelakuan-kelakuannya yang aneh benar-benar sangat menghibur dan bikin ngakak.

Tapi sayang, ketika memasuki episode 15 (The Beginning), jalan cerita mulai serius. Kebersamaan Do Min Joon dan Cheon Song Yi justru membosankan. Untungnya karakter yang menjadi adik Song Yi berubah menjadi kocak dan lumayan menghibur. Anehnya, kisah antara Do Min Joon dan mengungkap kematian Han Yoo Ra menjadi seperti cerita yang terpisah. Yang penting endingnya gak mengecewakan…

Stars: 4

Advertisements

One thought on “You Who Came From The Stars

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s