Prime Minister and I

ImageWaktu pertama kali membaca judulnya, mengingatkanku pada novel favorit karya Meg Cabot yang berjudul All American Girl. Membayangkan jalan cerita yang sederhana dengan disuguhi keseharian perdana mentri, membuat aku segera mendownload drama ini. Setelah mengikuti drama Empress Ki yang penuh dengan intrik, drama ini akan terasa sangat segar dinikmati *buah-buahan kaliii…*

ImageKwon Yool [Lee Beom Soo] adalah seorang perdana mentri yang sangat perfeksionis, yang selalu mendengarkan dan memperjuangkan suara hati rakyatnya. Tapi sayang dia bukanlah seorang ayah yang penuh kehangatan bagi anak-anaknya, Kwoon Yool menjadi orang yang sangat kaku semenjak ditinggal kepergian istrinya. Nam Da Jung [Yoona], seorang wartawan dari “Scandal News” tiba-tiba muncul dikehidupan Kwon Yool. Karena satu dan lain hal, mereka berpura-pura pacaran dan akhirnya terpaksa menikah.

Image

Kwoon Yool memiliki 3 orang anak dari istri sebelumnya yang meninggal dalam sebuah kecelakaan, mereka adalah Kwon Woo Ri [Choi Su Han], Kwon Na Ra [Jeon Min Seo], dan Kwon Man Se [Lee Do Hyun]. Bagaimana Nam Da Jung menjalani kepura-puraannya menjadi istri perdana mentri dan menghadapi ketiga anaknya?

ImageUdah bisa ditebak, akan muncul benih-benih cinta antara Kwoon Yool dan Nam Da Jung. Momen-momen ketika mereka belum menyadari kalau ada cinta, itu sangat menarik dan menghibur. Ada banyak adegan lucu, bisa dibayangkan lah bagaimana serunya kalau drama dibumbui dengan kisah kawin kontrak.

Tapi sayang, Yoona yang merupakan salah satu Girls Generation ini menurutku tidak begitu cocok memerankan tokoh Nam Da Jung. Mungkin karena karakter girly-nya di Girls Generation terbawa-bawa disini, jadi tidak cocok memerankan tokoh keibuan. Untuk perannya sebagai istri perdana mentri yang cantik, yang membuat seluruh dunia iri, Yoona juaranya. Apalagi adegan nangis-nangisan, buat kita ikut terhanyut dalam kesedihannya.

5 episode terakhir mulai muncul intrik yang justru membuat drama ini sedikit lebih membosankan. Ovel all, drama ini masih layak ditonton…

Stars: 3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s