February 2014

Hari ini sedikit mengobrak abrik isi blog dan membaca coretan teman-teman yang sangat semangat menulis tentang segala hal. Tiba-tiba terbersit dihati ingin kembali menulis setelah sekian lama. Sebenarnya bisa dibilang aku masih terus menulis, tapi hanya sebatas ngereview drama. Ngereview drama jadi semacam kewajiban yang harus dilakukan setelah kelar menyelesaikan satu drama karena aku adalah orang yang sangat pelupa. Kalo gak direview bisa-bisa aku nonton ulang itu drama beberapa kali tanpa disadari.

Cuma alasan kalo bilang gak ada hal istimewa yang harus ditulis. Sebenarnya hal sekecil apapun bisa jadi sangat istimewa dan menarik untuk ditulis, asalkan dengan hati. Ya itu, yang bikin semangat menulis dengan sepenuh hati beberapa waktu belakangan ini hanyalah ngereview drama atau cerita jalan-jalan. Berhubung nonton dramanya lebih sering dibanding jalan-jalan, jadi yang terlihat cuma ngereview drama mulu…

Jadi kali ini apa yang pengen ditulis dengan sepenuh hati? ya gak tau, jari ini cuma menekan beberapa tombol-tombol di keyboard hingga jadilah tulisan ini… 😀

Sejak pindah ke rumah baru idaman milik sendiri *hey, februari ini udah setahun kaliii…* aku sedang semangat-semangatnya beresin rumah. Bahkan kalo weekend, saking keasyikannya bersih-bersihin rumah sampe kelupaan masak *serius kok, benar-benar lupa :p*. Bukan apa-apa, aku bisa serius bersihin rumah cuma seminggu sekali. Jadi wajar la… *pembelaan*. Yang paling doyan adalah beresin taman dan menambah berbagai macam tanaman di perkarangan. Bisa hampir setengah hari panas-panasan diluar. Mungkin hobi ini nurun dari si emak yang dulu masa gadisnya adalah penjual tanaman… huahahaha….

Satu lagi yang belakangan ini doyan aku kerjain, ngristik! Sepertinya di akhir tahun kemaren ada sedikit aku ceritain tentang hobi baru ini. Karena masih pemula, aku ngerjainnya lambat… Tak apalah, tapi benar-benar puas rasanya tiap kali sukses menyelesaikan satu gambar. Sudah ada bayangan ntar hasil kristik ini bakal dipajang dimana aja, jadi makin semangat ngerjainnya…

Kalau urusan kantor gimana? Biasa aja, gak ada sesuatu yang istimewa. Awal Juli nanti genap 8 tahun aku kerja disini, jadi jangan ditanya jenuhnya. Kalau dulu uring-uringan dan ngeluh kesana kemari tentang kerjaan, sekarang enggak lagi. Semuanya dibawa santai… Masalah yang ada dikerjaan juga gak dimasukkan kedalam hati, cukup dimasukkan kedalam laci kantor trus dibiarkan, ntar kelar sendiri juga masalahnya…. Tetap, drama korea yang bikin aku betah disini… :))

Leave a Reply

