Marry Him If You Dare

ImageIni adalah drama terakhir yang aku tonton di tahun 2013. Nontonnya pake ngebut, biar genap 20 total drama yang aku tonton selama tahun 2013. Haisshhh…. Seandainya ngristik juga bisa begitu.

ImageApa yang akan kalian lakukan jika seseorang muncul dan mengaku bahwa dia berasal dari masa depan dan dirinya adalah kalian di 30 tahun yang akan datang? *ribet yeee… kalimatnya…* Itulah yang terjadi pada diri Na Mi Rae [Yoon Eun Hye], seorang ahjumma [Choi Myoung Gil] datang pada dirinya dan mengatakan bahwa kedatangannya untuk menata kembali hidup Mi Rae, kalau tidak dia akan menderita sepanjang hidupnya, dan lebih parahnya lagi orang yang dicintainya akan meninggal dunia.

ImageJelas saja Na Mi Rae mengira bahwa ahjumma ini gila. Saat ini dia tidak mempunyai seseorang yang dicinta dan dia sangat bahagia walaupun dirinya hanya bekerja di call centre. Ahjumma berusaha keras meyakinkan Na Mi Rae, dimulai dari mencegah terjadinya kecelakaan antara Na Mi Rae dan Kim Shin [Lee Dong Gun] dan memenangkan kontes menyanyi dengan hadiah ke pulau Jeju, tempat pertama kali Park See Joo [Jung Yong Hwa] melihat Na Mi Rae dan jatuh cinta padanya.

ImageNa Mi Rae tidak seratus persen percaya dengan apa yang dikatakan ahjumma, tapi dia mengikuti kata hatinya dengan resign dari call centre dan mengejar impiannya menjadi seorang penulis. Na Mi Rae berhasil menjadi penulis naskah sebuah acara di stasiun tv YBS. Di stasiun tv tersebut dia bertemu dengan Kim Shin, seorang pembawa acara ternama, walaupun tidak terjadi kecelakaan mereka tetap ditakdirkan bertemu. Ahjumma khawatir kalau mereka akhirnya saling jatuh cinta dan menikah seperti dirinya.

ImageAhjumma berharap Na Mi Rae bisa menikah dengan Park Se Joo, cucu presdir YBS yang menyamar sebagai seorang kameramen. Di kehidupan sebelumnya Park Se Joo adalah tunangan dari Seo Yoo Kyung [Han Chae Ah], seorang reporter di YBS. Berhasilkah ahjumma melawan takdir dengan membolak balik jalan hidup keempat orang ini?

Jalan cerita drama ini sangat menarik dan ada banyak poin yang bisa kita ambil. Seperti kata Na Mi Rae di akhir drama, “Jangan memperdulikan apa yang akan terjadi di masa depan, tapi berjuanglah di masa kini untuk kebaikan di masa depan.” Salut dengan perjuangan Na Mi Rae, dari seorang call centre menjadi seorang penulis terkenal.

Awalnya aku mengira yang menjadi ahjumma, Na Mi Rae di masa depan, sangat gak cocok. Karena Yoon Eun Hye yang tinggi semampai gak sebanding dengan ahjumma. Tapi ternyata ada cerita menarik di akhir drama yang menjawab hal itu, walaupun secara tidak langsung. Semua pemainnya sangat cocok memerankan tokoh-tokoh di drama ini.

Hubungan antara abang Na Mi Rae dan Kim Shin di akhir cerita sangat menghibur.

Stars: 4

Advertisements

5 thoughts on “Marry Him If You Dare

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s