Itazura Na Kiss Love In Tokyo

ImageDrama yang berjumlah 16 episode ini diadaptasi dari Manga dan telah diangkat beberapa kali ke layar kaca, diantaranya: Itazura Na Kiss (1996), It Started With A Kiss (Taiwan, 2005-2008), dan Playful Kiss (Korea, 2010). Meskipun begitu tetap tidak mengurangi histeria pecinta drama menyambut dorama ini.

Berkisah tentang Aihara Kotoko [Miki Honoka] yang jatuh cinta pada pandangan pertama pada Irie Naoki [Furukawa Yuki]. Kotoko sudah terpesona dengan Naoki sejak perayaan penerimaan murid baru di sekolah, dimana saat itu Naoki memberikan kata sambutan mewakili murid baru. Kotoko berada di kelas F sementara Naoki yang sangat pintar berada di kelas A, hal itu membuat Kotoko memendam cinta.

ImageHari kelulusan hampir tiba, Kotoko akhirnya memutuskan untuk menyatakan perasaannya. Apa yang terjadi? Sudah pasti Naoki tidak memperdulikannya, senasib dengan gadis-gadis lain. Bukan hanya ditolak Naoki, Kotoko juga menjadi olok-olokan satu sekolah.

ImageSuatu hari terjadi gempa di Jepang yang disusul dengan kejatuhan meteor, yak meteor jatuh tepat di rumah baru Kotoko dan menghancurkan semuanya. Kotoko akhirnya pindah ke rumah sahabat ayahnya hingga rumah baru mereka dibangun kembali, yang ternyata adalah keluarga Irie. Lihat ekspresi lucu Kotoko ketika pertama bertemu Naoki di rumah keluarga Irie .ImageImageBeruntungnya Kotoko, Ny. Irie yang tidak mempunyai anak perempuan itu sangat menyukainya. Tapi hal ini ternyata tidak semudah yang dibayangkan untuk mendapat hati Naoki. Naoki tidak ingin hidupnya diatur oleh orang tua, dia bahkan punya cita-cita sendiri dan tidak ingin meneruskan usaha keluarga. Berhasilkah Kotoko mendapatkan hati Naoki?

Karena telah beberapa kali diangkat ke layar kaca, mau tidak mau kita pasti membanding-bandingkannya dengan versi lama. Ternyata dorama ini tidak begitu mengecewakan karena versi lama ataupun versi ini mempunyai kelebihan masing-masing. Kalau dilihat lebih detail, ada beberapa adegan yang berbeda dengan versi lama. Misalnya adegan kissu tidak akan kita jumpai di awal episode, justru kissu pertama ada di episode 5 saat acara perpisahan sekolah.

Karakter kedua tokoh utama yang sangat kuat membuat film ini tidak bisa diabaikan begitu saja. Kotoko yang bodoh tetapi sangat periang dan lucu bersanding dengan Naoki yang pintar tetapi sangat kaku dan dingin membuat dorama ini sangat berwarna. Ketika Naoki mengabaikan perasaan Kotoko, penonton berhasil dibuat jengkel sejengkel jengkelnya. Tapi ketika Naoki mulai menunjukkan perasaan sukanya, penonton berhasil dibuat terharu.Image

Tokoh Kin Chan [Yamada Yuki], teman sekelas Kotoko yang juga suka pada Kotoko tidak bisa diabaikan. Berbeda dengan versi lain dimana tokoh Kin Chan yang hanya numpang lewat, disini Kin Chan sering muncul dan sangat sweet! ImageTidak ketinggalan kelucuan dan kehebohan Ny. Irie, Satomi, dan Junki membuat dorama ini sangat menghibur. Walau sudah beberapa kali nonton dengan berbagai versi, versi yang terbaru ini “Itazura Na Kiss Love In Tokyo” wajib di tonton juga.

Stars: 4

Advertisements

4 thoughts on “Itazura Na Kiss Love In Tokyo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s