This blog has been deactivated

Langsung sakit hati yang sedalam-dalamnya waktu membaca pesan ini di dashboard WP: “This blog has been deactivated because we believe it does not comply with the WordPress.com Terms of Service or advertising policy.”

Pasalnya aku nyobain pindah-pindahin foto ke WP dengan menggunakan tools dari Hidayat Febiansyah yang sudah di upgrade. Setelah diimpor kok ya dari 88 album foto yang terupload itu cuma 2. Instingku mengatakan karena koneksi internet yang gak stabil jadi banyakan errorrnya. Aku coba download pake tools itu sekali lagi dengan catatatan gak download sekali semua. Jadi menggunakan fasilitas range yang ada di tools itu, dari tanggal sekian sampe tanggal sekian. Maksudnya download foto-nya bertahap sekali 5 album aja biar gak begitu memberatkan. Setelah selesai doenload, aku mulai mengimpor kembali, eh hasilnya malah WPku di deactived 😦

Langsung bingung, blog baru ini yang udah sekian lama aku rapih-rapihin malah gak bisa diapa-apakan. Langsung aku kirim pesan cs dan menceritakan keadaan yang sebenarnya.
Alhamdulillah, baru aja blog aku dikembalikan…

Udah merasa sakit hati MP mau di hapus, begitu menghadapi WP yang tiba-tiba dideactived ternyata lebih sakit hati lagi….

Leave a Reply

