White Hot

Novel ini dibeli hanya dengan harga Rp. 15.000 dari diskonan Gramedia beberapa waktu lalu. Dibeli tanpa membaca sinopsisnya terlebih dahulu karena udah yakin dengan nama Sandra Brown yang telah melahirkan novel-novel yang ajaib.

Akhirnya Sayre melanggar sumpahnya dengan kembali ke Destiny, kota kelahirnya. Sang adik tersayang, Danny, dinyatakan meninggal karena bunuh diri. Hal ini mengusik batinnya karena di malam hari sebelum meninggal, Danny menelepon Sayre dan sayangnya tidak ada jawaban dari Sayre. Sayre bertekat tidak akan kembali ke San Fransisco sebelum terungkapnya misteri di balik kematian Danny.

Di Destiny Sayre bertemu lagi dengan Ayahnya, Huff, dan Kakaknya, Chris, yang tiran dan brengsek. Huff dan Chris menjalankan perusahaan pengolahan pipa besi tanpa mengindahkan keselamatan dan kesejahteraan karyawannya. Kebijakan pemerintah dan serikat kerja diabaikan melalui pengacaranya yang tampan, Beck Merchant.

Keterlibatan Sayre dengan Beck mengungkapkan sedikit demi sedikit kebusukan Huff dan Chris. Tidak hanya kasus kematian Danny, ternyata kisah-kisah kebusukan masa lalu pun terungkap.

Dari awal hingga pertengahan isi buku ini agak membosankan karena menceritakan keadaan kota Destiny dan buruknya perusahaan huff dalam memperlakukan karyawan. Terungkap juga potongan-potongan kisah masa lalu yang ternyata ada kaitannya dengan pembunuhan Danny. Dari awal aku juga penasaran tentang apa yang terjadi sehingga kebencian Sayre kepada keluarga Hoyle terutama Huff ayahnya terlihat sangat berlebihan sekali. Seperti biasa Sandra Brown meracik cerita ini begitu keren dengan mengungkapkannya dengan perlahan dan penasaran pun terselesaikan di 5 bab terakhir.

Buku misteri yang tidak berbelit-belit dan bahasanya mudah di cerna cocok untuk menemani anda di angkot seperti saya… :)))

 

 

Stars: 3.5

Advertisements

4 thoughts on “White Hot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s