Internet Download Manager (IDM)

Dari dulu udah banyak kali yang nyaranin kalau mau download cepat pake IDM. Aku yang paling gak suka mengutak atik fasilitas kantor *cieh* bersikeras dalam hati gak mau menginstal program apapun selain yang diperintahkan kantor. Yak, dipertahanin aja gitu download pake Mozilla.

Tapi tadi saking keselnya sama Torrent yang mendownload 1 episode aja sampe seharian, akhirnya aku instal-lah si IDM yang aku download dari sini. Begitu nyoba download 49 Days eps 13, gileeee…. Kecepatan rata-rata 135 KB/sec. Semangat lagi dah…

Note: tapi sampe sekarang belum nemu cara download Torrent pake IDM.

Advertisements

16 thoughts on “Internet Download Manager (IDM)

  1. itu ga dilarang kantor download kaya gtu..?klo mau lebih cepet lagi klo ga salah nh,klik “download” trus pilih option -> Connection -> trus ubah default max conn,number jadi 16.

  2. handahibiki said: itu ga dilarang kantor download kaya gtu..?klo mau lebih cepet lagi klo ga salah nh,klik “download” trus pilih option -> Connection -> trus ubah default max conn,number jadi 16.

    dilarang… :(tfs om…

  3. handahibiki said: sama,.disini juga dilarng,..tapi ngelarangnya telat stelah saya udh dpt 80an giga :Djadi sekarang cuma download kecil2an aja klo di kantor

    yah…. yaahhh… πŸ˜€

  4. chaosisgreen said: Masa sih? Ntar nyoba ah πŸ™‚

    ia, ini lagi nyoba bang… tapi belom tau sukses apa nggak.udah 65% sih…ntar kalo berhasil mau di share lagi cemana caranya… πŸ™‚

  5. itsmearni said: ckckckck Memed dirimu dikantor kerjaannya donlot melulu yak

    sambilan buuukkkk….habis cuti masuk kantor kerjaannya numpuk kaliiii…jadi refreshingnya dengan cara sambil donlot πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s