Roemah Lulur

Masih ada kaitan dengan postingan sebelumnya yang ini, jadi sampai sekarang kepikiran terus dan akhirnya hari ini memutuskan untuk bertanya sama mbah gugel dan menemukan Roemah Lulur.

Langsung aku telepon dan tanya alamatnya dimana. Di Brosur sih emang ada nama jalannya, tapi aku gak hapal jalanan yang ada di Medan ini. Dan ternyata alamatnya itu dekat kantorku… Yuhuuuu….

Nanya-nanya juga paket yang ada di sana, yang paling penting harganya terjangkau! *semangat*

Dua hari sebelum hari h harus ke sana, mudah-mudahan sempat. Atau kalo gak ada waktu ntar hari Jumat permisi pulang cepat aja dari kantor 😀

Kalau dilihat dari foto-fotonya, suasana di sana bikin ngiler lah….

*badan langsung pegel-pegel*

33 thoughts on “Roemah Lulur

  1. fickleboon said: aku dulu perawatannya di rumah aja malahan Med, jadi sama si tukang lulur dan pijat dibawain sampe alat steamnya gitu di rumah hihihih…

    disini gak ada yg bisa ke rumah kali ya…. 😀

  2. sicantikdysca said: patimura sebelah mana sih med?… bareng yukss. hehehee

    ayok temani akuuuuu…..katanya dari petronas yg di Polonia terus aja. Trus di depan rumah makan jimbaran.

  3. medilubis said: ayok temani akuuuuu…..katanya dari petronas yg di Polonia terus aja. Trus di depan rumah makan jimbaran.

    ayooooooooo…aku koq blum bisa membayangkan dimana lokasinya yaaa 😦

  4. sicantikdysca said: ayooooooooo…aku koq blum bisa membayangkan dimana lokasinya yaaa 😦

    aku juga belom bayangin dimana tempatnya, tapi kalo naek becak beresnya itu…. :)))bulan depan ya kak? yok… yok… sebelum pindahan…. 😀

  5. oi, jumatnya kan jemput kami ke bandara..!!Eh, creambathnya berapaan ya?Btw di Padang ad jg yg asik namanya Oasis, tiap pulang dari situ badan terasa ringan, dan yg penting terasa lbh cantek *walau kata b andi sama aja*

  6. @ibuk intan, ia kemaren mikirnya kek gitu. Masak sekali seumur hidup gak luluran… Hehehe… Lagian sama sekali belom pernah ngerasain dipijit2, gak papa dah harganya standar kok 😀

  7. medilubis said: aihhh…. bukannya di bali banyak ginian buk… 😀

    khan aku ndak di Baliaku nikah 1 apriltgl 29 maret masih lembur sampe jam 3 pagitgl 30 baru terbang ke balitgl 31 lamarantgl 1 nikah dehmana sempettttttttttttttt

  8. itsmearni said: khan aku ndak di Baliaku nikah 1 apriltgl 29 maret masih lembur sampe jam 3 pagitgl 30 baru terbang ke balitgl 31 lamarantgl 1 nikah dehmana sempettttttttttttttt

    huehehehe….ini aku jumat disuru cuti krn ada acara di rumahsabtu jadwal kebetulan kosong, yaudah ke sini aja lah… 😀

Leave a Reply

