Teringat mereka yang tersayang

Selalu senyum-senyum sendiri kalo teringat ulah dan mimik wajah kedua keponakanku ini. Lebaran kemarin mereka berkumpul dirumah dan tentu saja membuat rumah yang biasanya sunyi senyap jadi heboh.

Ini dia kejadian yang selalu bikin aku senyum-senyum sendiri kalo teringat mereka.

Suatu kali si dedek Feyi nangis, biasanya karena haus atau karena kegerahan. Dan dengan bijaknya si kak Nisa naik ke atas tempat tidur, tangannya berusaha menggapai dedek Feyi yang berada di gendongan mamanya sambil bilang, “kenapa? sini kak Isya gendong… Ayok sini… Gapapa kok gapapa…” Kejadian ini sontak membuat aku ngakak. Dan si kak Nisa malah kebingungan melihat kami tertawa.

Pernah lagi si dedek Feyi nangis di atas tempat tidur. Si kak Nisa yang sedang berada di sebelahnya langsung berinisiatif untuk menggendong si dedek Feyi sambil bilang, “Dedek Feyi kok nangis? Ayok sini kakak gendong… Ayok… Ayok…” Aku biarkan saja karena pasti akan ada kejadian lucu setelah ini. Benar aja, si dedek Feyi yang hobi menarik apa saja yang bisa digapainya menarik baju cantik dan kembang kak Nisa. Melihat baju kesayangannya ditarik, kak Nisa langsung buru-buru menjauh dan bilang “Jangan ditariiikkk…. nanti lobeeekkk…” dengan alis yang dinaikkan. Lucu liat ekspresi wajahnya….

Ini yang paling lucu. Dedek Feyi yang masih 5 bulan masih suka ngences. Si kak Nisa setiap liat dedek Feyi mengeluarkan ences selalu menjerit histeris sambil berlari mencari tissu dan cepat melapkan tisu itu ke mulut dedek Feyi. Jadi aku kalo lagi gendong si dedek dan males ngambil tissu, aku tinggal manggil kak Nisa dan menunjukkan ences si dedek Feyi. Sukses, si kak Nisa menjerit histeris berlari cepat sambil mencari tissue :))

Kangen sama dedek Feyi dan kak Nisa :’)

Advertisements

22 thoughts on “Teringat mereka yang tersayang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s