Lagi ngeselin

Entah karena PMS entah karena acara pernikahan yang gak sampe 2 bulan lagi atau entah karena emang dasar bandel, beberapa hari ini aku ngerasa diri ini ngeselin hingga bikin sakit hati orang serumah. Segala macem diperdebatkan.

Dua hari yang lalu memperdebatkan masalah draft undangan. Si mama maunya begini, si papa maunya begini, dan aku beda lagi maunya begini. Masing-masing kuat dengan kemauannya. Akhirnya jalan tengah diambil dengan cara voting, menelepon si kakak yang di Padang dan kakak yang di Siantar. Alhamdulillah beres, mudah-mudahan masing-masing puas dengan keputusan akhir.

Kemarin aku bikin ulah. Di tengah hujan lebat, dengan santainya aku jalan kaki dari simpang ke rumah hanya karena males menukarkan duit 10 ribu yang padahal jelas-jelas kedai tempat nukar duit ada di depan mata. Cari penyakit!

Pagi ini aku merajok hanya karena gara-gara kerupuk! Gak usah dijelaskan permasalahannya gimana, karena bakalan bikin malu doang. Ckckck….

Dan hari ini dengan santainya aku ke kantor pake sendal!

Dan dengan ditulisnya cerita ini aku sadar pasti ada yang sakit hati karena ulahku. Dengan ini aku mengucapkan mohon maaf *ceritanya gengsi minta maaf langsung*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s