lagi-lagi si parit besar memakan korban

Malem ini ada keramaian lagi di depan rumah kami. Bukan… Bukan… Bukan karena acara hantaran. Acara hantarannya udah selesai di hari minggu kemaren. Bukan acara nikahan juga… Nikahannya masih 2 bulan lagi kok… Tapi karena si parit besar di depan rumah kami, yang juga merupakan aliran sungai, yang juga tempat buang sampah bagi orang yang tak bertanggung jawab *sigh*, memakan korban.

Memakan korban gimana?

Jadi dulu dipinggiran parit itu si Riza dan si papa pernah jatuh kedalamnya. Padahal si papa dan Riza sedang menyapu pinggiran sungai, tapi seperti ada yang mendorong dan mereka jatuh dengan kedalaman sekitar 7 meter. Lumayan bikin luka-luka dan lebam sana sini.

Selain si papa dan Riza, ada juga beberapa orang yang naik motor (biasanya dalam keadaan ngebut) terperosok kedalamnya. Mungkin karena jalan tekongan jadi banyak yang terjebak ke parit itu.

Nah, malem ini ada pengendara motor yang jadi korban lagi. Tapi si pengendara motor menabrak pohon dan dia sempat melilitkan kakinya di pohon tersebut hingga gak masuk ke parit. Hanya motornya aja yang tercampak masuk kedalam. Tapi luka yang dialami si pengendara motor tadi lumayan parah dan di perkirakan ada patah di lengan dan pinggangnya. Wiiihhh… Sereeemmm…. Hayo, jangan suka ngebuuuttt…..

Sebenarnya ada apa dipinggiran sungai itu? Korban jatuh di tempat yang sama… *merinding*

Dan karena kejadian tadi, aku baru tau kalau lurah kami adalah lurah termuda di Indonesia. Masih 27 tahun… Dan si pak lurah itu ternyata suaminya teman SMA aku yang rumahnya di blok sebelah. Selama ini aku kemana ajaaa….

Advertisements

32 thoughts on “lagi-lagi si parit besar memakan korban

  1. mahasiswidudul said: Sibuk yah mbak? Ampe gak tau pak erte suami nya temen… Hehe…

    bukan sibuk, tapi lebih ke gak mau tau… hehehe…sering ngeram di rumah aja. Kalo gak ada yg ngajakin keluar, gak bakalan keluar rumah :p

  2. itsmearni said: Eh, siapa tuh yang mo nikah 2 bulan lagi?*abaikan soal parit besar, lebih penting urusan nikah*xixixi

    uhum… hehehe….ini postingan sekalian woro2 gitu ya buk… :p

  3. museliem said: Ehh jadi ko mo kawin sama si ayang bulan berapa med? bte di foto dong paritnya segede apa…

    13 Nov 2011. Harus dateng ya muse! langsung aku kasi tanggal tuh….gak ada fotonya muse. Tapi parit besar gitu lah….

  4. jampang said: waduh… luka lecet aja udah nggak enak rasanya apalagi patah di mana2.semoga aja orangnya lekas sembuh

    ia, kemaren langsung di bawa ke RS sama pak lurah.Untungnya RS ada di dekat situ, di belakang rumah kami.

  5. depingacygacy said: ‘lurah kami adalah lurah termuda di Indonesia.’apa hubungannya dg parit din? Pak lurah jadi lurah krn rajin bersihin parit?

    jadi gara2 kejadian itu kemarin dipanggil lah si pak Lurah. Setelah curi2 pandang, eh si pak lurah ternyata suaminya temenku… :))

  6. pingkanrizkiarto said: Ih serem… Kudu dipagerin kale tuh Med..

    uda pernah aku bilang gitu juga sama si papa. di pager bambu gitu. Tapi disitu emang udah sengaja banyak di tanemin pohon. Biar dipagerin, tapi kalo udah ngebut tetap aja bisa terperosok buk…. Sekarang si papa mama kalo nyapu di dekat situ hati2 kali.

  7. rizalubis said: Siapa med tman sma mu ? Jadi siapa yg nolong med?

    Si Yurika ja… Yang adeknya anak SMA 3 temanmu juga.Orang itu suami istri tamatan STPDN seangkatan.Yang nolong rame2la, orang2 disekitar situ.Seremnya jatuhnya itu malem2. Untungnya si korban gak masuk paret *masih untung pulak*Kata mama pernah juga siang2 kejadian kek gitu, si pengendara sama motor2nya terjun ke paret.

  8. gigihenny said: hebat ya si pengendara motor, lgsg meluk pohon, padahal ngebut kan??Sapa bini pak lurah tu di?

    Kawan medi SMA, si Yurika.Dulu kalo pulang sekolah sering sama2 seangkot.

  9. depingacygacy said: ‘curi2 pandang’yaelah, masih curi2 pandang…. *lapor ayangnya medi*

    Orang heboh kali buk dengan lurah kami yg masih muda itu, kebetulan semalam ada. Penasaran la aku cemana kali rupanya…. hehehehe….

  10. medilubis said: uhum… hehehe….ini postingan sekalian woro2 gitu ya buk… :p

    jadi beneeeeerrrrrrrrasik dapat undangan plus tiket pesawat PP jakarta Medan nihhoreeeeeeeeeeeee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s