he metamorfosis jadi she

repost dari SINI

————————————————————————-

Artis Cilik “REYNALDI” Melakukan Metamorfosis


Masih ingat dengan artis cilik sekitar tahun 1990an awal bernama Reynaldi?Reynaldi mantan pembawa acara KRUCIL di SCTV sekitar awal atau pertengahan tahun 1990an..

Spoiler for He Was

He becoming She

Spoiler for duduk dikiri dengan hot pants

He is now

Diambil ketika pernikahan BCL

Spoiler for berbusana kebaya kedua dari kanan

Diambil ketika after party pernikahan BCL

Spoiler for paling kanan
Spoiler for paling kiri

————————————————————————-

Ini nih berita yang lagi dihebohkan ituuu….

Siapa sih si Reynaldi itu?

Pengen liat fotonya waktu kecil…. Ada yang punya?

Advertisements

45 thoughts on “he metamorfosis jadi she

  1. medilubis said: gak pernah liat waktu kecilnyaaa…

    kemana aj neng dulu waktu kecil?kok ga tau si beliaukan dia seangkatan ma saskia, geofanny, cindy cenora

  2. donapohan said: kemana aj neng dulu waktu kecil?kok ga tau si beliaukan dia seangkatan ma saskia, geofanny, cindy cenora

    lupaaaa…..taunya chikita meidy…. :)))

  3. medilubis said: hoooo…..*tetep asing liat mukanya*haduh, aku waktu kecil dulu kebanyakan nonton tom and jerry, sampe gak kenal sama artes…..

    aku inget kok saat dia di krucil dulu. trus pas dia nyanyi live. gayanya kaya personil boyband kalo lagi nyanyi… mana tau ya kalo sekarang jadi gini…hahahaha… nih ada lagi poto doi :

  4. sukmakutersenyum said: jadi inget temenkuibunya cantiiiiiiiiiiiikkk bangetguru SMPkumakanya anak cowoknya jadi cantikdengan dagu yang bagusalhamdulillah dia tumbuh normal dan udah nikah 😀

    di korea dan jepun banyak cowok cantik dan aku sukaaaa…. :)))suka iri maksudnya, aku yg asli gini kok gak secantik mereka… halah….

  5. sicantikdysca said: ehh udah bisa,…cantiiiiik yaaa… itu dadanya bisa berisi juga?/ *makin dibahas*

    ia, dadanya bagusan aku kayaknya….*dibahas lebih detiiillll*

  6. tob4b1 said: Hihihihi gw aja msh suka ketawa2 kalo Ivan Gunawan dulu mantannya Rossa…. Lalalalalala

    oiyaaaa…… sampe sekarang belom bisa bayangin kek mana dia dulunya… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s