Mamam PiaPiaKu

Berawal dari balada Bunga Bank, membuat aku pengen kenalan dengan para tokohnya. Aku invite satu-persatu dan singgahlah aku di lapak bu Amelia. Gak seperti di lapak-lapak lain, di lapak buk Amel aku nggak sekedar singgah, tapi malah bongkar-bongkar isinya karena sangat menarik perhatian. PiaPiaKu! ini yang membuatku mondar mandir di lapaknya buk Amel.

Penasaran, maka aku pesanlah si PiaPiaku. Gak nyangka si ibuk malah udah kirim si PiaPia pujaan hati padahal biayanya belom aku transfer. Yang bikin kaget lagi, si PiaPia tadi pagi udah nyampe (sehari nyampe) dan aku belom transfer juga *PiaPia udah di makan, padahal belom bayar*

Sambil ngunyah si PiaPia rasa coklat aku jalan menuju ATM dan transaksi selesai. Salah sendiri kirim-kirim PiaPia-nya melalui kantor, jadi si PiaPia di serbu oleh bapak marketing. Terimakasih buk Amel, PiaPia-nya enak.

Yang mau pesan, silahkan PM aja langsung ke si ibuk.

note: foto diambil dari kamera BB-nya bapak marketing *minjem*.

47 thoughts on “Mamam PiaPiaKu

  1. nitafebri said: Laen kali jadi kirim kerumah yaa.. :Dwaah tuh pia kilat bgt sehari nyampe..Pake apa yaa mba amel πŸ˜›

    ia, aku aja gak nyangka nyampenya secepat itu.gapapa juga sih dikirimnya ke kantor, sekalian promosiin disini… πŸ˜€

  2. donapohan said: jadi rajin belanja ol yah , dekkk*wink wink

    dari dulu sering belanja2 juga, tapi biasanya selalu belanja sama yang udah di kenal… hehehe…pengalaman belanja sama contact yang gak dikenal, hasilnya mengecewakan. Cukup sekali aja lah…

  3. tintin1868 said: bapak marketingnya baik ya dikasih foto setelah makan piapiaku?

    begitu paket nyampe, dia yang kehebohan fotoin si PiaPia.Berhubung hasil dari kamera dia lebih bagus dari pada si E63, jadi aku minta aja hasil potonya… :DTrus aku kasi aja nyicip 4 PiaPia coklat

  4. close2mrtj said: kalo ke jakarta nyampenya berapa lama ya? hehehe…

    Buk Amel, tolong di jawab ini.Kayaknya lebih cepat nyampe. Yang di Medan aja sehari nyampe…

  5. ivan0narsis said: fenomenal dong di kantor.*ngebayangin hebohnya*

    nggak juga… Orang saat ini dikantor cuma ada aku sama bapak marketing doang sih. Jadi yang nyerbu ya bapak marketing doang… πŸ˜€

  6. debapirez said: Jadi Medi beli?Saya sering dpt gratisan tuh dari jeung Amel…*gosip mode on hehe…

    hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………………………..*histeris*

  7. medi darling tengkyu dah diposting dimari!!! :))btw sebenernya dikirim hari senin, tapi aku lupa baru ngasih kabar hari slasa! dasar penjual yang tidak berbakti! hehehehewuaah itu rada ancur yaa! sory yah med.. eh kita dah kontakan kan sebelum BB..tapi pas aku bikin lomba Diary

  8. aghnellia said: eh kita dah kontakan kan sebelum BB..tapi pas aku bikin lomba Diary

    oiyaaaaaaaaaaaaaa…………………….lupaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………… :))))

Leave a Reply

