Gempa

Gempa

Advertisements

34 thoughts on “Gempa

  1. sicantikdysca said: med, aku malah asik ngempi.. gak kerasa. heheeTp suamiku baru aza sms di balige gempanya lumayan kerasa.

    hooo… berarti pusat gempa di dekat sana.Kalo yang di lante bawah gak kerasa katanya.

  2. chaosisgreen said: jam berapa med? gak terasa loh?

    Tadi pas aku bikin QN ini, lagi gempa la.Lumayan lama tapi gak gitu kencang.anak2 yang di lante bawah gak kerasa katanya.

  3. medilubis said: hooo… berarti pusat gempa di dekat sana.Kalo yang di lante bawah gak kerasa katanya.

    2x malah gempanya, jam 7.45 dan 10.00kira2 di detik dah ada info pusat gempanya blom ya?… *melipir ke detik*

  4. sicantikdysca said: 2x malah gempanya, jam 7.45 dan 10.00kira2 di detik dah ada info pusat gempanya blom ya?… *melipir ke detik*

    ooo…. aku yang kerasa pas di jam 10.00.Gak kencang tapi lumayan lama juga.Aku kira aku yang pusing, tapi pas ngeliat air dispenser goyang baru tau kalo itu gempa.

  5. bambangpriantono said: Sejak tsunami 2004 itu, semenanjung juga sering kena gempa kok

    ooo…. struktur tanahnya lagi penyesuaian kali…Semoga gak sampe jadi bencana

  6. aku sering kalau ada gempa kecil gak berasa.. Ujug2 pada rame aja bilang gempa, tapi aku gak ngeras sama sekali..Btw pia nya dah dikirim kemaren.. aku dah kirim norek blum yaah?

  7. aghnellia said: aku sering kalau ada gempa kecil gak berasa.. Ujug2 pada rame aja bilang gempa, tapi aku gak ngeras sama sekali..Btw pia nya dah dikirim kemaren.. aku dah kirim norek blum yaah?

    udah di PMmakasiiihhhh……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s