[I Love Multiply] cuma Multiply yang bisa begini

Blog ini aku create pada tanggal 5 November 2007. Awalnya sih hanya sekedar buat download-download lagu, terutama lagu-lagu jepang dan korea. Aku add teman-teman yang suka ngereview dorama dan k-drama, selain bisa tau info film terbaru biasanya mereka juga kasi link dimana kita bisa download lagu dan filmnya. Lama-lama aku terpikir, aku juga mau buat blog yang isinya ngereview film, posting soundtracknya di bagian music, dan posting MV-nya (biasanya ngambil dari youtube) di bagian video. Multiply ini keren!!!

Selama setahun aku posting-posting semua tentang dorama dan k-drama tanpa berinteraksi dengan contact. Ada beberapa yang kasi komen, tapi gak aku reply karena waktu itu gak tau gimana cara reply-nya… hehehe… Bosan dengan jejepangan dan koreaan, kemudian aku memanfaatkan content lain. Aku posting foto narsis di bagian Photos dan artikel-artikel keren aku copas ke Blog (dulu pinternya copas doang ^^)

Biar hasil copas, ternyata di blog lumayan rame kasi komentar. Akhirnya aku pinter reply dan mulai berinteraksi dengan contact. Gak nyangka ketemu sama contact yang rata-rata rame dan lucu-lucu. Makin ngerti cara ngeblog, aku juga sering cerita kegiatan keseharian disini. Kalo rajin masak, berbagi recipe. Males nulis panjang lebar, ada Quick Note. Dan cuma Multiply yang bisa setting-setting postingan bisa dilihat oleh siapa-siapa aja.

Pengen tau siapa-siapa aja yang udah ngeliat dan baca postingan kita? Multiply bisa!

Hayooo…. ketahuan yang paling sering ngintip itu si Riza dan si Ayang… hehehehe….

Pengen baca-baca postingan contact, kita tinggal lihat di inbox. Kalo gak salah cuma Multiply kan yang ada inbox-nya, jadi seperti kita membaca e-mail. Kalo tertarik tinggal di klik aja, kalo males ya tinggal diabaikan aja.

 

Dan ini dia yang paling aku suka dari Multiply, ada Media Lockernya!!! Mau baca-baca kembali postingan lama? Tinggal klik Media Locker di atas, maka silahkan bernostalgia.

Cuma Multiply yang bisa begini kan? Semua tulisan-tulisan kita termanage dengan rapi. Kalau Blog mau enak dilihat mata, bisa gonta ganti themes loh. Yang gak pinter create themes seperti aku, tinggal ambil disini aja. Banyak yang bagus-bagus kok… Ini Themes aku, hasil comot dari situ juga:

Themes ini udah lama gak diganti, udah hampir 2 tahun mungkin. Nah, dengan mengikuti lomba ini semoga aku bisa menangin hadiah theme yang dibuat khusus untukku… ^^

Gak salah lagi

Muncul berbagai macem social network? Gak doyan ah… Gak ada yang sekeren Multiply!!!

Postingan ini dibuat dalam rangka mengikuti lomba yang dibuat ibuk Feb disini

Advertisements

93 thoughts on “[I Love Multiply] cuma Multiply yang bisa begini

  1. depingacygacy said: Ni anak, dah dibilangi reny tuh msh abegeh koq ga percaya… 😦

    baru ngintip di blognyah… katanya dia tante2 yang cinta brondong dan kopi buk…. *bikin gosip*

  2. alexast said: oh, ini lomba toh…. *manggut-manggut*Anyway, motivasi kita bikin MP ternyata sama. Buat donlod lagu. :)))

    ihhh…. Alex, balik kesiniiiiii…. *kucek2 mata*ikutan lomba berhadiah blackberry lex….

  3. nanabiroe said: Keren med…Artistik plus ending yang straight to the point,kalau MP is the best…Dua jempol untuk kali ini, serius :):):)

    aiiihhh….. makasih :)ikutan lomba na….

  4. debapirez said: yup, maintain komen di MP lbh gampang krn ada inbox-nya…

    kalo kelupaan postingan mana aja yg telah kita kasi komen trus mau liat reply-nya, tinggal klik aja “I’ve Replied” yang ada di kolom sebelah kiri. Perubahan2 MP yang katanya membingungkan sebenarnya justru memudahkan kalo kita udah ngerti.

  5. yagizaaa said: kangen MP yang dulu.. yang rame. yang gila. yang OOT. yang kocak. yang semua…

    sebenarnya MP masih gila dan OOT semua kok oipppp….oip tinggal add tuh teman2 baru yang seru2, masih banyak kok…

  6. medilubis said: kalo kelupaan postingan mana aja yg telah kita kasi komen trus mau liat reply-nya, tinggal klik aja “I’ve Replied” yang ada di kolom sebelah kiri. Perubahan2 MP yang katanya membingungkan sebenarnya justru memudahkan kalo kita udah ngerti.

    setubuh….

  7. medilubis said: Themes ini udah lama gak diganti, udah hampir 2 tahun mungkin. Nah, dengan mengikuti lomba ini semoga aku bisa menangin hadiah theme yang dibuat khusus untukku… ^^

    ngarep hadiah yg sama…mbok semua peserta hadiah design themes yaa… *lirik2 panitia*

  8. aku jg suka lhoh mba koment2 di tulisan mba yg bagian k-drama dan j–drama. haha… (kalo lagi blogwalking sih, tpi sekarang lama jg gak main ke MP yah.. haha)

  9. suararaa said: aku jg suka lhoh mba koment2 di tulisan mba yg bagian k-drama dan j–drama. haha… (kalo lagi blogwalking sih, tpi sekarang lama jg gak main ke MP yah.. haha)

    *geret supaya balik kemari*

  10. ivan0narsis said: mengingatkan aku pas kita kopdar mendadak di Sun cuma sempat salaman kak….hahahha

    huahahaha….. dulu paling gak bisa pulang malem dikit aja…jadi kalo udah kesorean, langsung panik lah mikirin pulang…. :))

  11. medilubis said: huahahaha….. dulu paling gak bisa pulang malem dikit aja…jadi kalo udah kesorean, langsung panik lah mikirin pulang…. :))

    untung kali anak2 multiply baik kan!

  12. medilubis said: udah lama loh ada media locker buk….

    gak ngeh kalau itu fungsinya.. kalau gak baca tulisan medi ini gak tau..hehehe.. tx ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s