Nostalgia

Udah dari seminggu yang lalu mau ceritain ini tapi…. Tapiiii…. Tapiiiiii….. Belakangan ini kok agak-agak males nulis… Hehehehe….

Sejak si dedek bayi di rumah kerjaan kami semakin banyak, tapi bukannya beberes kami sekeluarga malah heboh main-main sama si dedek bayi. Cucian dan setrikaan jadi 2 kali lipat jumlahnya. Aku yang nyetrika seminggu sekali makin gak sanggup. Belom lagi karena si Riza gak dirumah, gak ada lagi yang nyapu halaman dan bersihin kamar mandi tengah. Jadi diputuskan untuk nyari pembantu.

Kalo rezeki emang gak lari kemana, si kak Pon pembantu sekaligus pengasuh kami waktu kecil-kecil dulu kebetulan lewat rumah dan singgah. Resmilah sejak seminggu yang lalu si kak Pon kembali bantuin kami.

Dulu si mama kerja kantoran jadi si kak Pon ngasuh kami dari lahir sampe aku kelas 6 SD. Kalo dihitung-hitung si kak Pon berkerja hampir 13 tahun dan dia berhenti ikut kami karena menikah dan punya anak.

Sekarang anaknya yang paling besar kuliah dan yang satunya lagi udah SMA kelas 3. Kebayangkan, udah hampir 20 tahun gak ketemu. Si kak Pon kaget ngeliat aku yang tinggi gede, soalnya dulu aku kecil dan kurus kali katanya… Hehehehe…

Kak Pon pun cerita betapa lucu-lucunya kami dulu waktu kecil-kecil *sampe sekarang juga lucu kok kak*

Katanya kami paling susah disuru tidur siang, kalo makan suka ngemut, dan kalo nakal kami dikurung di kamar mandi… Hehehe… Kakak pertama pendiam, kakak kedua suka melawan, aku cerewet suka merepet gak jelas karna ngomong masih belepotan, dan si Riza dibilangnya lasak. Hohohoho…. Lucu… Lucu….

Udah dulu ah… Mau cium-cium si dedek bayi lagiiii….

Advertisements

15 thoughts on “Nostalgia

  1. ayufkirani said: hebat jg Kak Pon, anaknya udah masuk kuliah dia masih mau kerja lagi…

    mau kerja lagi karena faktor mau ngebantuin kami lagi aja kayaknya… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s