Foto Dedek Bayi

Ini foto si dedek bayiiiiiii….. Lahirnya tanggal 5 April 2011.

Foto pertama waktu si dedek baru pulang dari rumah sakit tanggal 7 April 2011.

Foto kedua waktu si dedek naik kereta dorong baru yang dibeliin sama aunty dan tulangnya tanggal 10 April 2011.

Aku suka harum si dedek, wangiiiii…. Tiap hari pipinya merah-merah karena habis aku ciumi…. hehehehe…..


Advertisements

15 thoughts on “Foto Dedek Bayi

  1. itsmearni said: MemeeeeddddddddddItu kenapa ada botol susu di keretanyagak mimik ASI kah?*kok aku yang panik ya*

    waktu hari 1 sampe hari ke 3 ASI mamanya masih dikit kali….
    kasian dia kalo gak minum2, jadi dikasi susu botol dulu….
    Mana si dedek congoknya minta ampun…
    Tapi pas hari ke 4 ASI mamanya udah lumayan banyak. Sampe sekarang minum ASI teruuuussssss……
    Tapi tetap perlu tambahan susu botol, soalnya si dedek minumnya gak berenti2…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s