Hana Yori Dango #1 – #10

Ini kerjaan iseng-iseng jaman dulu, copas komik Hana Yori Dango dari onemanga. Dulu, waktu onemanga masih bisa di baca online. Lumayan capeeee…. adanya vol #1 sampe #10. tapi ini bisa attach sampe #9 aja.

eh, ternyata bisa attach sampe #10 deng… *baru edit*

Total komik HYD ini sampe completenya itu ada 242 volume. Per volumenya lumayan berat, 8-10 Mb. Sengaja di save disini karena mau di delete dari kompie. Sayang kalo gak bikin pertinggalnya, cape dulu copas-copasnya looohhh…. *siapa suru* πŸ˜€

Yang mau donlot silahkan donlot…. Tapi adanya vol #1 sampe #10 aja.

20 thoughts on “Hana Yori Dango #1 – #10

  1. itsmearni said: komik apaan Med ?rasanya ku belom pernah baca deh*malas ngeklik link*

    komik Hana Yori Dango buk….itu, Meteor Garden filmnya diadaptasi dari komik ini….

  2. dgreena said: Aku langganan minjem di rental komik ampe dah berkali kali baca 1 ampe 36 kereeennnnn

    36 belom tamat kan buk?aku baca komiknya online dulu buk, dari onemanga.comiseng2 copasin gambarnya satu2, ya jadilah komik 10 volume ini.trus mau baca ulang, ternyata onemanga gak bisa baca online lagi.

  3. bukan volume kali med..tapi chapter..biasanya 1 volume itu ada 4-5 chapter klo manga..ga apal jg yg Hanadan..hihihi..gw soalnya msh demen donlot2 mangascan *nyamber*Kalo mo baca ulang kali ada di situs mangascan laen..aku biasanya ngegoogle..ato ga..yaaaa..lari ke idws ajee..lengkap tuh manga di sana xP

  4. 36 tamat medi… Mengharu biru deh akhirnya…. Aku suka banget, ini komik sewaan masi ada dirumah, mau aku potoin ga covernya… Trus baca online di one manga lengkap 1 sampe 36 pake bahasa ingggris tapi, trus ada serial cantik 1 buku, lanjutan lepas kisah tsukino ama tsukasa

  5. nanabelajarcss said: bukan volume kali med..tapi chapter..biasanya 1 volume itu ada 4-5 chapter klo manga..ga apal jg yg Hanadan..hihihi..gw soalnya msh demen donlot2 mangascan *nyamber*Kalo mo baca ulang kali ada di situs mangascan laen..aku biasanya ngegoogle..ato ga..yaaaa..lari ke idws ajee..lengkap tuh manga di sana xP

    hooo…. ia, ini namanya chapter…hadeh, gak tau bedaiinya… kirain 1 chapter terdiri dr beberapa volume… :Ddi idws ada manga??? yaayyy…. baru tau aku…tfs yooo….

  6. dgreena said: 36 tamat medi… Mengharu biru deh akhirnya…. Aku suka banget, ini komik sewaan masi ada dirumah, mau aku potoin ga covernya… Trus baca online di one manga lengkap 1 sampe 36 pake bahasa ingggris tapi, trus ada serial cantik 1 buku, lanjutan lepas kisah tsukino ama tsukasa

    iya buk, komik HYD sampe volume 36 tamat yg terdiri dari 242 chapter… hehehehe….ini komik yg aku upload juga bahasa inggris.lanjutan lepas kisah tsukino ama tsukasa aku belom pernah baca buk….pengen juga beli lengkap di gramed 1-36, tapi pasti susah kumpulinya.

  7. medilubis said: iya buk, komik HYD sampe volume 36 tamat yg terdiri dari 242 chapter… hehehehe….ini komik yg aku upload juga bahasa inggris.lanjutan lepas kisah tsukino ama tsukasa aku belom pernah baca buk….pengen juga beli lengkap di gramed 1-36, tapi pasti susah kumpulinya.

    Susah medi… kecuali lewat toko rental komik, kadang mereka ada aja info komik lengkap…. Ceritanya ga bikin bosen n lebih keren daripada SInetronnya…. Aku jatuh cinta sama Tsukasa… Baca lagi ahhh…

  8. dgreena said: Susah medi… kecuali lewat toko rental komik, kadang mereka ada aja info komik lengkap…. Ceritanya ga bikin bosen n lebih keren daripada SInetronnya…. Aku jatuh cinta sama Tsukasa… Baca lagi ahhh…

    ia, entah kenapa kalo diadaptasi dari komik pasti lebih asik baca komiknya. Kayak komik goong juga lebih bagus dari pada film korea princess hours.hooo…. dah lama gak ke rental komik lagi. Aku terakhir kali sewa2 komik pas kuliah sebelum skripsian.

  9. medilubis said: ia, entah kenapa kalo diadaptasi dari komik pasti lebih asik baca komiknya. Kayak komik goong juga lebih bagus dari pada film korea princess hours.hooo…. dah lama gak ke rental komik lagi. Aku terakhir kali sewa2 komik pas kuliah sebelum skripsian.

    Rental komik ada dekat tokoku medi… jadi member n langganan deh. Goong bagus ya? aku blom baca, ga suka ama gambarnya. Princess hour sih dah nonton… Bisa bisa jatuh cinta pula nanti aku sama komik Goong..

  10. dgreena said: Rental komik ada dekat tokoku medi… jadi member n langganan deh. Goong bagus ya? aku blom baca, ga suka ama gambarnya. Princess hour sih dah nonton… Bisa bisa jatuh cinta pula nanti aku sama komik Goong..

    goong baguuuusssss………. tapi belom complete.Gambarnya cantik kok, bajunya si chae bagus2 dikomik itu.agak beda princess hour sama komik goong.Ada tokoh2 yg ada di komik tapi gak ada di dramanya.lebih bagus loh buk… ni aku nungguin komiknya dari gramed. Aku udah beli sampe no 23 πŸ˜€

  11. hadeeehh..di idws mah ada manga juga med..hihihi..kadang klo gi iseng gw nyari manga2 yg direkomen orang..trus donlot buat bacaan klo nganggur..Cuma mah baca scanan ga bisa sambil tiduraann..wkwkwk xD

  12. medilubis said: goong baguuuusssss………. tapi belom complete.Gambarnya cantik kok, bajunya si chae bagus2 dikomik itu.agak beda princess hour sama komik goong.Ada tokoh2 yg ada di komik tapi gak ada di dramanya.lebih bagus loh buk… ni aku nungguin komiknya dari gramed. Aku udah beli sampe no 23 πŸ˜€

    Ga mau baca ah sebelum komplit… Kapok gara gara nunggu topeng kaca ampe sekarang ga tamat tamat

  13. Buk dina, ntar aku infoin kalo udah komplit. Kayaknya udah mau tamat itu sih… Aku juga gak sabar, gak sanggup juga kalo ngikutin komiknya sampe 40-50. Gak sanggup kantongnya maksudnya. Mana harga komik sekarang udah 16.500 lagi…

Leave a Reply

