Stylish Blogger Award

Awalnya agak bingung ini mainan apaan, ternyata mirip dengan tag-tagan jaman dulu. Tadinya mau copas aja tag-tagan yang lama, setelah dipikir-pikir buat yang baru aja. Toh yang dulu sama sekarang banyak bedanya…

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

Yang nyuruh ngerjain ini adalah si muse, dan pengantarnya mengenai aku adalah seperti ini:
Medi (medilubis.multiply) Kenal karena yuk uli, mbak desi, Uni, ternyata doi adalah temennya mereka.. Eh, ternyata dia pacarnya temen saya.. Dunia memang sempit kakak, atau pergaulan saya yang terlalu luas.. aihhh (lupa ini nyontek punya siapa)”

Terima kasih sudah menyuruhku untuk ngerjain beginian, karena lumayan buat ngabisin waktu sebelum pulang kantor…

2. Share 8 things about myself

  • Liat dari tema blog ini aja udah jelas kalo aku addict sama drama asia. Tapi belakangan mulai bosan. Dulu addict sampe seharian suka searching di google buat kumpulin gambar yang begini (yang gak jelas maksudnya untuk apa):
  • Sekarang malah suka bacain dan ngumpulin resep masakan dan mulai pengen nyobain sedikit-sedikit… kenapa inih??? apakah tema blog ini harus diganti jadi “itadakimasu”?
  • Doyan makan, suka nyobain tempat makan yang baru-baru. Tapi tetap lidahnya lidah Indonesia, makanan kesukaanku masih seputaran martabak, gorengan, dan sate padang. Oiya, aku gak suka toge.
  • Gak begitu ngikutin perkembangan musik, jadi jangan heran kalau aku tiba-tiba suka satu lagu dan ternyata itu adalah lagu jadul. Karena aku pasti baru aja mendengarnya di radio dan langsung aku download di kantor.
  • Aku juga gak begitu ngikutin perkembangan film di tivi atau di bioskop, yang tau aku cuma film korea dan jepang doang. Ke bioskop juga kalo ada yang ngajakin dan bayarin doang… hehehe….
  • Punya akun di 3 jejaring sosial. Bisa dibilang hampir setiap hari aktif di ketiga-tiganya. Buat cerita-cerita keseharian selalu di MP, kalo fb prioritasnya buat komunikasi sama keluarga, kalo twitter buat komunikasi sama teman-teman yang pada lari dari MP. hehehe… Buat akun itu karena banyak teman-teman yang lebih gampang di mention di twitter dari pada di sms.
  • Suka baca, tapi lebih disukai itu baca komik dan novel. Dan teringatnya belakangan ini aku makin sedikit membaca.
  • Suka ngikutin perkembangan persepakbolaan di Indonesia. Kalau dulu sukanya sama Juventus, tapi sekarang lebih suka liat pertandingan liga Indonesia. Sayangnya pengalaman nonton di stadion hanya sebatas sampe stadion teladan aja… hehehe… Tapi itu juga udah seru dulu di masa PSMS masih berjaya.

3. Pay it forward to 10 bloggers that i have recently discovered

sekarang banyak yang pada gak aktif lagi MPnya dan yang aktif udah pada dikasi ngerjain ginian sama yang laen. Ya udah, siapa yang mau ngerjain ya silahkan…

Selesai peernyaaaaaaa….. Lunas ya muse….

12 thoughts on “Stylish Blogger Award

Leave a Reply

