Insiden pagi ini

Tadi pagi, begitu aku buka pintu mau berangkat ke kantor, taraaaaaaaaaaaaaaa…….. aku disambut oleh seekor anak kucing yang baru lahir. Itu kucing belom bisa jalan, jadi masih teronggok aja di teras. Aku mulai merepet, “anak siapa iniiii? tega-teganya buang anak sembarangan!!!” Kalau dilihat dari warna bulu, itu bukan anaknya si Naomi. Diduga itu adalah kerabatnya si Naomi yang sering diajaknya berkunjung ke rumah. Mungkin dikira si Naomi dan kawan-kawannya rumahku tempat esek-esek kali ya…. ck…

Ternyata kata si papa, subuh tadi ada 2 anaknya, tapi satunya udah dibawa emaknya. Jadi kata si papa, itu anak kucing dibiarin aja, ntar palingan emaknya balik lagi jemput anaknya. Kalo disuru buang itu kucing aku juga gak berani, merindiiiiiing…..

Insiden lainnya adalah pagi ini di dalam perjalanan menuju kekantor, kami hampir dua kali nabrak. Lumayan bikin spot jantung, nyampe kantor langsung lemas, keringat dingin, pusing, dan berujung pada mules-mules. Untungnya setelah bersemedi di dalam toilet, keadaan mulai tenang.

Pertama si papa hampir aja nabrak orang di simpang rumah. Akunya panik dan gak sadar jejeritan sambil ngomel ke si papa. Eh, si papa malah membela diri, “dianya yang bodoh gak pande nyebrang.” Hadeeehhhhh….. Kedua si papa hampir nabrak mobil di simpang makmur. Setelah jejeritan dan ngomel untuk kedua kalinya si papa ngejawab lagi, “itu mobilnya yang salah, kita enak-enak jalan lurus dia seenaknya belok mau nyerodok masuk” sabar…. sabar….

Di postingan sebelumnya aku pernah bilang kalo si papa udah makin payah bawa mobil. Selain matanya yang udah gak tajam, dia kayaknya juga udah jarang konsentrasi, lebih parahnya lagi sering ngantuk! Pengen bisa nyetir mobil, tapi aku udah pernah belajar nyetir masih gak bisa juga… 😦

Dan tiba-tiba teringat lagu Jepang jadul yang sampe sekarang enak di dengar. Gak ada hubungannya sama insiden-insiden di atas sih… hehehehe…. Cuma kalo dengarin lagu ini kok rasanya tenang gitu… Soundtracknya “101 proposal”

Free MP3 Downloads at MP3-Codes.com

Advertisements

23 thoughts on “Insiden pagi ini

  1. itsmearni said: ya ampun Med……… masa si papa ko omeli kek gitugak sopaaaannnnnn

    gak sengaja bukkkk…. abis panik, ntu si papa juga gak mau ngaku salah… bela diri terus….

  2. buset lagunya bikin kaget! hahaha…btw…sekedar mengingatkan, papa kamu ngga akan bertambah muda, jd coba lagi belajar nyetir, kalo bisa sama yayank aja belajarnya. Percaya deh, begitu bisa kamu bakal seneng ngga harus disupirin malah bisa nyupirin ortu…

  3. ayufkirani said: buset lagunya bikin kaget! hahaha…btw…sekedar mengingatkan, papa kamu ngga akan bertambah muda, jd coba lagi belajar nyetir, kalo bisa sama yayank aja belajarnya. Percaya deh, begitu bisa kamu bakal seneng ngga harus disupirin malah bisa nyupirin ortu…

    ia, lagunya intronya bikin kaget… :Dgak bisa kak… penakut aku… bawa kereta aja gak bisa 😦

  4. meandmydream said: Aku juga shock denger backsoundnya…..Lemes negh, gara-gara kaget. Salam ya buat kucingnya. Buruan daftarin ke cacatan sipil, untuk dibuatkan akte.

    hahaha…. gak jelas siapa emak dan bapaknya kak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s