Martabak Mie

Description:
ini adalah salah satu masakan andalanku untuk sarapan. Biar gampang tapi ada juga yang gak berhasil loh, biasanya karena gosong. Ini ada triknya biar gak gosong. Udah pernah di posting di meme, tapi di posting lagi karena kali ini beda! beda di fotonya doang… :))

Mulailah memasak dari yang gampang untuk memancing gemar memasakmu…. ^^

Ingredients:
1 bungkus mie instant
2 butir telur (kocok lepas)
2 sdt cabe giling
Daun seledri secukupnya
Minyak goreng secukupnya

Directions:
1. Rebus mi instant dan tiriskan
2. Campurkan mi instant beserta bumbu, cabe giling, dan daun seledri ke dalam telur, aduk rata.
3. Panaskan minyak goreng secukupnya dan goreng hinggak kedua sisinya matang
4. Angkat dan sajikan bersama saos

Note: gunakan api sedang agar martabak tidak mudah gosong.

Buat pemula, silahkan coba-coba masak ini dulu… 😀

btw ini postingan recipe aku pertama…. yaayyyy….

Advertisements

14 thoughts on “Martabak Mie

  1. medilubis said: kak vitaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……….. 😀

    Waaaaaaaaaah, ga bener negh restoran. Ada customer pesen malah ditereakin. Kabooooooor ah!Btw, cantik kali fotomu yang di FB med. Baru nyadar aku. Hihihihih

  2. meandmydream said: Waaaaaaaaaah, ga bener negh restoran. Ada customer pesen malah ditereakin. Kabooooooor ah!Btw, cantik kali fotomu yang di FB med. Baru nyadar aku. Hihihihih

    halaaahhhh…… dari dulu emang cantek kak…. kakak aja yg gak pernah perhatiin… :))

  3. medilubis said: halaaahhhh…… dari dulu emang cantek kak…. kakak aja yg gak pernah perhatiin… :))

    Ck..ck…harusnya saya sadar dari dulu kalo medi ini ga bisa di puji dikit. xixixixixi………..

  4. satiawan said: *gulp* undang la kami ke rumahmu lagi, med…masakin kayak gini. ditunggu. segera. ga kuat.

    huahahahaha….. aku pengen nyobain spageti ai sampe sekarang gak kesampean

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s