Mimpi dia (lagi)

Dua hari terakhir ini aku mimpi aneh. Kemarin mimpi kalo aku hamil! Dimimpi itu aku sedang berfoto narsis dengan kakak keduaku yang memang sedang hamil gede. Jadi dimimpi itu kami kayak pinang dibelah dua sedang main drumband. Bangun-bangun aku panik dan langsung pegang-pegang perut. Siapa yang menghamilikuuuhhhh???? oh tidaaaakkkkk….. Langsung mikir kenapa bisa mimpi begitu? Setelah di telaah lebih jauh, itu semua karena malamnya aku tidur dalam keadaan kekenyangan. Jadi perut kembung sampe pagi. Ya, mimpi hamil pun muncul…. huahahahaha…..


Dan semalam, aku memimpikan sahabatku yang telah almarhum itu lagi, si Rina. Mungkin karena kangen makanya mimpiin dia… hihihihi…. Kalau biasanya mimpinya gak ada komunikasi, cuma dia muncul dan peluk cium pipi aku, semalam mimpinya justru gak ada wujud tapi hanya komunikasi doang.

Dimimpi itu dia seperti sedang menelepon dari tempat yang jauh, suaranya kecil, jadi aku harus berkonsentrasi untuk mendengarkan setiap ucapannya. Gaya berbicaranya juga seperti biasa kami bertelepon, suara riang dan agak jejeritan saking semangatnya. Kira-kira pembicaraannya seperti ini:

Rina: “Medi apa kabaaaarrrr…”
Medi: “Kabar baiiikkk…. Ko gimana disana? baik-baikkan?”
Rina: “ia baiiiikkk…. ko gimana sama abang itu? cieehhhh….” *dengan suaranya yang genit*
(Rina gak pernah aku kenalin sama si ayang, justru seminggu sebelum dia meninggal aku kebetulan singgah ke kantornya dan kenalin dia dengan Kokoh. Tapi di dalam mimpi aku tau yang dia maksud si ayang)
Medi: “baik-baik aja…. doain supaya lancar-lancar aja ya….”
Rina: “iaaa….. ada pesan terakhir yang mau dibilang?”
Medi: “aku minta maaf yaaa….”
(aku gak tau minta maaf karena apa. Tapi di mimpi itu aku minta maaf)
Rina: “iaaa…. trus apa lagi… apa lagi??? pesan terakhirnya apa???”
(sepertinya dia buru-buru karena komunikasi akan terputus)
Medi: “Ko baik-baik disana ya… jangan bandel, jangan cerewet…”
(bangun-bangun aku ngerasa lucu sendiri dengan pesan terakhirku itu)

Komunikasi terputus dan aku terbangun. Gak berapa lama azan subuh berkumandang. Benar-benar kangen dan sedih gara-gara mimpi dia… :’)

*baru buka fb-nya lagi*

Advertisements

36 thoughts on “Mimpi dia (lagi)

  1. srisariningdiyah said: kenapa ya anak mp selalu kompakan kalo ngapa2in…badmood habis mimpi barengan…bete barengan…ceria2an barengan…macam apa pulak kita

    sudah seperti saudara kali mbak

  2. srisariningdiyah said: kenapa ya anak mp selalu kompakan kalo ngapa2in…badmood habis mimpi barengan…bete barengan…ceria2an barengan…macam apa pulak kita

    begitulah… kebetulan aja mungkin….*lap2 aer mata pake kebaya merah*

  3. srisariningdiyah said: mengapa pulak ko med, itu kebaya buat kondangan besok sabtuah ko ini…

    lhaaaa…. kebaya besok kok di pake sekarang…udah persiapan pake konde lagi…. :))

  4. srisariningdiyah said: melipirlah ko med sana ke pajak sebentar cuci mata biar ceria lagi

    tak bisa aku keluar2.lagi direnovasi kantor kami.Bapak2 ini pigi semuanya, aku disuru jaga gawang…. ck…

  5. medilubis said: tak bisa aku keluar2.lagi direnovasi kantor kami.Bapak2 ini pigi semuanya, aku disuru jaga gawang…. ck…

    madol sajalah sebentar, tak kan kemana2 itu kantor ko tinggal sebentar*ngajarin gak bener*

  6. srisariningdiyah said: madol sajalah sebentar, tak kan kemana2 itu kantor ko tinggal sebentar*ngajarin gak bener*

    si bos suka tiba2 YM.kalo gak di bales dia bakalan telepon ke kantor.kalo gak ngangkat, dia tlp ke hp…*pernah kepergok lagi di mol*

  7. srisariningdiyah said: gue suka paket sedap-nya med, lengkap ada baso, otak2 sama baso malangnya slurupppp… tapi paket pedasnya juga enakkkk

    pengen otak2 jugaaaaaakkkkkkk……….hadeh, apa kabur aja sebentar ke mol.kantor tetanggaan sama mol, tapi mo keluar bentar aja nanti dicariin pulak….

  8. medilubis said: pengen otak2 jugaaaaaakkkkkkk……….hadeh, apa kabur aja sebentar ke mol.kantor tetanggaan sama mol, tapi mo keluar bentar aja nanti dicariin pulak….

    alasan aja lagi di kamar mandi med

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s