Seminggu lagi bersamanya

Setelah menganggur beberapa bulan, akhirnya si Riza dapet panggilan kerja juga di sebuah perusahaan perkebunan swasta. Rencananya minggu depan dia akan berangkat ke Pekanbaru untuk pelatihan selama 6 bulan. Setelah itu akan ditempatkan di Pekanbaru atau Palembang atau Kalimantan.

Suasana rumah sejauh ini masih normal-normal aja, tapi si papa dari minggu lalu udah mulai memikirkan hal-hal yang kecil. Misalnya: siapa nanti yang ngangkat galon kalo air didispenser abis? Siapa nanti yang akan ganti bola lampu kalo mati?

Kalo si mama beda lagi. Siapa nanti yang bantuin nyapu halaman dan bersihin kandang ayam? Siapa nanti yang nyetirin kalo pergi kemana-mana? Si papa kalo nyetir siang-siang yang terang benderang aja bikin jantungan. Konon lagi kalo malam, apalagi kalo udah ngantuk, gak tenanglah si penumpang.

Kalo aku sih ambil dari segi positifnya aja. Kalo si Riza gak ada, berarti dirumah nanti gak perlu terjadi rebut-rebutan makanan. Kalo menyetrika pun jumlahnya jadi jauh berkurang secara dia yang paling boros pake baju… Hahahaha….

Tapi kalo aku kelaperan malam-malam, ntar gak ada lah yang bisa disuru beli makanan… Yaaahhhh….

Tadi siang si papa bilang gini, “anak empat gak cukup ternyata. Satu dibawa orang ke Padang, Satu kerja di Siantar, Satu kerja di Pekanbaru. Tinggal kita bertiga lah disini. Sunyi kali ya…”

Advertisements

16 thoughts on “Seminggu lagi bersamanya

  1. medilubis said: Misalnya: siapa nanti yang ngangkat galon kalo air didispenser abis? Siapa nanti yang akan ganti bola lampu kalo mati?Kalo si mama beda lagi. Siapa nanti yang bantuin nyapu halaman dan bersihin kandang ayam? Siapa nanti yang nyetirin kalo pergi kemana-mana?

    semuanya ntar Medi yang ngerjain, kereeeeen…. *ketawa sadis*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s