Tentang film biru

Tiba-tiba aja ada pertanyaan sederhana di dalam pikiranku tetapi aku gak tau jawabannya. Dalam agama, apa hukum nonton film bokep? Makruh atau haram?

Dari dulu sampe sekarang aku mempunyai sahabat yang bisa dibilang 70% cowo dan 30% cewe. Jadi sedikit banyak aku tau kalo sebagian besar cowo doyan bokep tanpa menutup-nutupinya. Kalo cewe sebagian besar bilang “mendingan praktek langsung dari pada nonton gituan”

Dulu waktu kuliah ada seorang teman yang distributor film bokep. Model film bokep via hp yang hanya berdurasi beberapa menit. Jadi siapa yang mau bisa sharing dengan blutooth dan tentu aja gak gratis. Yang lebih kurang ajarnya lagi, film terbaru selalu muncul di hari Jumat. Jadi pagi-pagi para cowo itu nonton bareng film bokep dan siangnya beberapa temanku pada sibuk numpang mandi di puskom karena harus jumatan. Sebelumnya aku pernah cerita kalo salah satu temanku orang tuanya itu kepala puskom. Jadi kami sering sesuka hati di puskom, mulai dari numpang tidur, makan, sholat, internetan, sampe mandi.

Satu kelas cowo nonton bokep berganti-gantian tanpa terkecuali. Bisa dibayangkan gimana hebohnya. Bahkan temanku yang paling alim sekalipun, yang kami biasa panggil pak ustad, gak mau ketinggalan. Suatu hari pernah aku bilang “issshhhh…. Nonton pilem bokep berdosa!” aku cuma asal ngomong aja sih, tanpa dasar hukum. Dianya malah jawab, “Itu bukan dosa, itu Ilmu. Jadi bukan kuliah aja yang untuk masa depan, nonton bokep juga untuk kebahagiaan masa depan.” Mak jaaaang…. Gak mau kalah aku jawab “Nyari ilmu seperti itu gak harus dari bokep, dari buku kan juga ada.” Dan setelah itu selalu ada jawaban dari dia. Setiap berdebat tentang itu gak pernah ada habisnya.

Pernah suatu kali aku coba nonton salah satu koleksi mereka. “Mau yang mana Me? indonesia, Barat, Jepang?” tawar mereka. “Jepang!” kataku lantang. Tapi kalo Jepang, waktu mereka aksi dan tiba-tiba ngomong bikin ilfil” katanya. Aku cuma ngikik dengar penjelasannya. Kuperhatikan dengan konsentrasi nokia 6600 yang waktu itu paling canggih dijamannya. Adegan awal, pertahanan diri masih kuat. Gitu mulai buka baju, aku mulai deg-degan dan geli liatnya. Tanpa sadar si hp aku campakkan. Untung itu hp gak rusak, cuma lecet dikit. Dan si pemilik hp melotot geram liat aku.

Baru search google, dan jawaban dari pertanyaanku diatas ada disini.

Leave a Reply

