latihan [QN ala Tobie]

latihan [QN ala Tobie]

10 thoughts on “latihan [QN ala Tobie]

  1. Barusan buka fb-nya Anggi dan ngeliat foto-foto tempat dia liburan kebeberapa tempat belakangan ini. Sumpah, ngeliatnya aku sangat iri. Coba ya kalian di posisi aku. Anak gadis umur 26 tahun (jalan 27 tahun) tapi gak diizinkan kemana-mana. Mau jalan-jalan jauh dikit aja dilarang. Diizini sih, tapi harus pake pengawal. Si Riza harus ikut kemana-mana. Bukannya apa-apa, kalo mau liburan aja harus bawa si Riza, itu artinya biaya yang harus disiapkan buat liburan pun harus dobel *teringat liburan ke bali tahun 2009 yang lalu*Astagaaa…. ternyata terakhir kali aku berpergian di tahun 2009 dan 2010 gak ada kemana-mana sama sekali. hiks…Kenapa anak-anak lain bebas berpergian kemana aja sedangkan aku gak bisa?Di akhir tahun 2010 yang lalu aku pernah bertekad mau pergi ke sabang sama anak-anak MP Medan. Dari jauh-jauh hari aku permisi sama si papa. Awalnya dia diam aja tiap aku bilang mau ke sabang. Hari semakin dekat dan aku belom ada kepastian, ternyata anak-anak yang lain udah pada punya rencana liburan ke tempat lain. Mereka putar arah tempat liburan dan bisa dipastikan liburan ke Sabang pun gagal. Tapi aku tetap mencoba-coba minta izin si papa, mau tau apakah si papa berbaik hati kasi izin apa nggak. Tapi ternyata jawaban si papa semakin tegas dan mantap “Tidak!!!” katanya.Sekarang, selagi si Anggi di Yogya aku mau coba-coba lagi minta izin sama si papa. “Pa, selagi Anggi di Jogya medi ke sana ya” kataku. Seperti biasa, si papa diam aja. Beberapa hari kemudian kuulangi lagi, aku minta izin lagi. Dan si papa menjawab “nggak, disana ada gunung merapi”. “Ya itu yang mau dilihaaattt…” jawabku. Beberapa kali kuulangi lagi minta izin, tapi jawabannya tetap nihil.Aku ngadu ke kakak pertama kalau aku tiap mau liburan gak pernah di kasi izin. Trus si kakak bilang “Ko akan diizini kalo dijidatmu udah ada stempel NIKAH!!!”kejam!!!*posting ini kok mendadak mellow*note: postingan ini dibuat untuk latihan QN ala Tobie tapi kok malah curcol!!!

Leave a Reply

