Anak ayam lucu-lucu

Udah lama gak update tentang ternak ayam dirumah… hehehe…

Si usagi menetaskan 3 anak, 2 warna coklat yg 1 warna putih. lucu lucuuuu…. 😀

Sekarang gantian si minkie sama makoto yang lagi mengeram. Horeeeyyy…. Makin rameeeee…. ^^

Advertisements

13 thoughts on “Anak ayam lucu-lucu

  1. medilubis said: Udah lama gak update tentang ternak ayam dirumah… hehehe…Si usagi menetaskan 3 anak, 2 warna coklat yg 1 warna putih. lucu lucuuuu…. :DSekarang gantian si minkie sama makoto yang lagi mengeram. Horeeeyyy…. Makin rameeeee…. ^^

    nahan buang air besar haha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s