Kurosagi

Cerita diawali dengan terbunuhnya sebuah keluarga yang pelaku pembunuhan tersebut justru si sang kepala keluarga yang stress. Hanya tinggal seorang anak yang tersisa, dia adalah Kurosagi (Yamashita Tomohisa). Sang ayah ternyata adalah korban dari Katsuragi Toshio (Yamazaki Tsutomu) si penipu profesional.

Kini Kurosagi tumbuh menjadi penipu profesional. Targetnya adalah menipu para penipu profesional dan informasi yang dia dapatkan justru berasal dari Katsuragi. Dia mengalahkan para penipu lain dan memberikan uang hasil penipuan itu ke korban yang telah ditipu oleh lawannya.

Cerita diselingi dengan kemunculan Yoshikawa Tsurara (Horikita Maki) seorang mahasiswi jurusan hukum yang pamannya pernah ditipu Shirosagi dan akhirnya ditolong Kurosagi. Tapi Tsurara sangat membenci Kurosagi karena dianggap melanggar hukum.

Di setiap episode ceritanya berbeda-beda jadi Kurosagi disini juga banyak menyamar jadi orang yang berbeda-beda juga.Akting Yamapi disini lumayan la…

Paling suka episode dimana Kurosagi harus melawan seorang peramal bule, master psikolog dari luar negeri, yang sangat hebat mempengaruhi para korbannya untuk memberikan sejumlah uang. Banyak adegan lucu disini dan Yamapi memakai baju tradisional Jepang terlihat sangat keren 😀

Sebagian besar cerita disini, tipu menipunya banyak berhubungan dengan bisnis. Jadi bahasa yang digunakan pun banyak bahasa bisnis yang gak aku ngerti.

Soundtracknya lumayan bagus, akan segera diupload.

 

Stars: 3

Advertisements

11 thoughts on “Kurosagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s