Love Shuffle

Kisah diawali dengan terjebaknya empat orang di sebuah lift apartemen mewah. Menunggu lift normal kembali, tanpa sadar mereka saling berkeluh kesah tentang kehidupan pribadi mereka masing-masing. Kehidupan mereka yang mewah dan karir yang lancar, berbanding terbalik dengan percintaan mereka.

Mereka adalah

Pertama, Usami Kei (Tamaki Hiroshi), bekerja di sebuah perusahaan besar dan berada di posisi terhormat karena bantuan pacarnya Kagawa Mei (Kanjiya Shiori) si pemilik perusahaan. Waktu pernikahan mereka berdua semakin dekat tapi di saat-saat terakhir Mei justru ragu dengan hubungan mereka.


Kedua, Aizawa Airu (Karina) seorang penerjemah yang dicintai oleh Oishi Yukichi (DAIGO), orang yang sangat kaya. Airu sebenarnya menyukai Yukichi, hanya saja Yukichi lebih seperti stalker daripada pacar.


Ketiga, Sera Ojiro (Matsuda Shota) seorang fotografer profesional yang mempunyai hubungan gelap dengan Kamijyo Reiko (Kojima Hijiri). Reiko adalah wanita yang telah memiliki suami seorang pejabat. Sebenarnya hubungan mereka bukanlah pacaran tetapi sex.


Keempat, Kikuta Masato (Tanihara Shosuke) seorang psikolog yang mempunyai pasien Hayakawa Kairi (Yoshitaka Yuriko) yang mempunyai kecenderungan bunuh diri. Sebenarnya hubungan mereka adalah hubungan dokter dan pasien.


Setelah mendengar keluh kesah mereka, Kikuta mempunyai ide tentang permainan bernama Love Shuffle. Jadi mereka saling bertukar pasangan di setiap minggunya untuk menemukan siapa sebenarnya pasangan sejati mereka. Apakah pasangan sejati mereka adalah pasangan yang asli atau justru bersama orang lain?

Ini adalah dorama yang bikin penasaran di setiap episodenya. Bukan hanya memberikan kisah percintaan yang romantis, persahabatan, tapi cerita ini juga dibalut misteri siapa sebenarnya tokoh ini dan mengapa mereka begitu. Selain itu ada hal-hal konyol yang dilakukan oleh beberapa tokoh hingga membuat kita ngakak. Dan para pemain yang cakep-cakep dijadikan bonus buat mata kita. hihihihi….

Akting para pemainnya sangat natural dan membuat kita berpikir harusnya dia sama si ini atau dia sama si itu. Kita akan terbawa untuk memilih siapa pasangan serasi mereka. Soundtracknya juga sangat mendukung dan enak di dengar:
* Main theme: Fantasy by Earth, Wind & Fire
* Insert song: Eternal Flame by The Bangles
* Everlasting Luv – BREAKERZ
kalau mau download, udah ada disini: http://medilubis.multiply.com/music/item/490

Ini beberapa cuplikan adegan lucu dan yang bikin terharu:


Kei akhirnya berhasil mendapatkan boneka untuk Kairi setelah menghabiskan beratus ribu koin.

Kei yakin kalau Mei akan kembali dan melanjutkan pernikahan mereka. Tapi ternyata Mei lebih memilih ikut Love Shuffle gelombang kedua.

Mereka berempat berlutut meminta maaf kepada suami Reiko.

Kei cemburu setelah mengetahui bahwa Mei mencium Ojiro. Akhirnya Ojiro mencium Kei untuk menyampaikan ciuman dari Mei tadi.

Ini cara mereka bertiga ngobrol via telepon.

Buat pecinta dorama, ini adalah dorama wajib nonton!!! Yaayyy… Panda!!!

 

Stars: 4.5

Advertisements

14 thoughts on “Love Shuffle

  1. wakakak… saya suka dorama ini.. awalnya saya kira bakal ngebosenin, tapi ternyata bikin ketagihan.. :pNgakak abis deh…sempet dibuat penasaran dan kaget saat tau siapa diantara mereka yg mirip pacarnya Masato san…begitu tau langsung ngakak guling-guling… wkwkwk..pesan moralnya jg banyak bgt.. :p

  2. smiledevils said: wakakak… saya suka dorama ini.. awalnya saya kira bakal ngebosenin, tapi ternyata bikin ketagihan.. :pNgakak abis deh…sempet dibuat penasaran dan kaget saat tau siapa diantara mereka yg mirip pacarnya Masato san…begitu tau langsung ngakak guling-guling… wkwkwk..pesan moralnya jg banyak bgt.. :p

    kirain ceritanya sederhana tentang tukar-tukaran pasangan.Ternyata eh ternyata, banyak cerita seru dibalik itu semua…huahahhaa… ia, bagian itu bikin ngakak…Lucu liat airu dan kei berusaha menyembunyikannya dari Ojiru.Paling takjub liat emak-emak Reiko ngembat 4 cowo…. gile tu emak-emak… oiya, pas kairi minta pegang dadanya Reiko juga bikin ngakak kali…dengan polos dan tanpa ekspresi kairi bilang “big”huahahahhaha……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s