Summer Time Machine Blues

Masih film copy-an dari Ari dan ada Eita dan Ueno Juri!!! Suka liat pasangan ini di Last Friends.

Bercerita tentang masa liburan musim panas anak-anak dari klub sci-fi (semacam klub science) dan klub fotografi. Mereka menghabiskan musim panas dengan bermain baseball. Sebenarnya bukan bermain baseball sungguhan, karena mereka hanya bergaya untuk pengambilan foto.

Setelah pengambilan foto selesai, mereka memutuskan untuk ke pemandian umum dan kejadian aneh terjadi. Shampo milik salah satu dari mereka hilang. Setelah selesai mereka memutuskan untuk kembali ke markas klub mereka.

Sesampai di markas klub sebuah insiden terjadi. Remote pendingin ruangan ketumpah minuman. Akibatnya pendingin ruangan tidak dapat berfungsi lagi.

Keanehan terjadi lagi. Tiba-tiba saja seorang pemuda muncul di tengah-tengah mereka dengan sebuah benda yang katanya adalah mesin waktu. Setelah si pemuda pergi, muncul sebuah ide menggunakan mesin waktu tersebut untuk menyelamatkan remote pendingin ruangan tadi.

Dan petualangan-demi petualangan pun terjadi. Siapa sebenarnya pemuda itu?

di 30 menit awal cerita cukup membuatku kebingungan. Adegan awal tampak sekelompok orang bermain baseball, seorang fotografer, seseorang yang mengintip di balik jendela, di tambah ada seseorang yang mengendap-ngendap di belakang mereka. Tapi setelah munculnya mesin watu, aku mulai mengerti jalan ceritanya.

Ceritanya sangat unik. Semua kejadian aneh di awal cerita akhirnya terjawab sedikit demi sedikit. Misalnya saat shampo hilang, remote yang ketumpahan air, patung kappa, hingga munculnya seorang pemuda misterius.

Tapi akhir cerita tetap menjadi misteri. Sang pemuda misterius itu ternyata anak salah satu dari mereka. tapi siapa??? hohoho…

Stars: 3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s