Curhat tentang naomi lagi

Di postingan sebelumnya aku pernah menceritakan datangnya seekor kucing ke rumah kami dan dengan sok baiknya si Mamak dan Riza ngasi si kucing binal itu makan. Kenapa aku bilang kucing binal? Baca terus postingan ini maka kalian akan mengerti.

Kalau dulu si Mamak dan Riza sangat sayang sama si naomi, sekarang sikap mereka berubah 180 drajat. Sekarang setiap naomi datang si Riza langsung emosi dan mulai ngomel-ngomel sambil ambil senjata, sendal. Begini kisah asal muasal kebencian itu *menerawang*

Di awal agustus yang lalu, naomi kepergok sedang mengambil kue di atas meja. Kami gak bertindak sama sekali karena si naomi merasa bersalah dan langsung kabur. Hari berikutnya naomi kepergok mencuri ikan di kuali. Kami gak bertindak juga karena merasa kami yang bersalah, pintu gak ditutup. Hari berikutnya naomi kepergok lagi mencuri ikan. Pintu sudah ditutup dan ternyata naomi masuk dari jendela!!! Gak bisa dibiarkan. Sejak itu naomi gak jarang ditimpuk sendal walau cuma lewat.

Masalah curi mencuri ikan sudah lewat. Belakangan ini dia malah suka kawin didekat kamarku. Maksudnya apa cobaaaa….

Kalau aku gambarkan, naomi itu seperti kucing cewe yang ditaksir oleh Tom di film Tom and Jerry. Warna bulunya putih, matanya belok, bulu matanya panjang *kayaknya sih*

Dia tau kalau kita sedang perhatikan, maka dia akan jalan dengan santai menggal menggol pamer bokong menuju pagar. Sekali kita silap mata dia akan mengendap-endap cari jalan masuk kerumah.

Dia tau kalau kita sedang makan, maka diapun akan mencari perhatian. Dia akan mengeong-ngeong sambil nari striptis di kaki kursi. Binal kaaannn…..

Meongan naomi beda dengan kucing lain. Suaranya lebih berat dan dalam. Kalian bayangi gimana suaranya kalau udah kawin. Suaranya bukan meong saudara-saudara. Tapi mendesah aaakkkhhhh…. Aaaakkkkhhhhhh….. Aaaaaaakkkkkhhhhh…… Lacur kali kaaannn…. Kalau kawin tak tau waktu pulak. Kalo nggak magrib, pas azan Isya.

Bagi kalian penyayang kucing, maafkan aku yang selalu menimpuk si naomi pake sendal. Aku ngerasa kelakuannya makin hari makin kurang ajar dan tak ada etika.

Sekian curhatannya. Terima kasih buat yang mau membaca dan aku akan lebih berterima kasih kalau kalian kasi solusi biar aku tak tambah dosa karena menimpuknya.

*panjang juga postingannya*

21 thoughts on “Curhat tentang naomi lagi

  1. medilubis said: maafkan aku yang selalu menimpuk si naomi pake sendal. Aku ngerasa kelakuannya makin hari makin kurang ajar dan tak ada etika.

    aku gak pernah nimpuk sih, tapi kalo udah dideketin aku langsung ngacungin piso atau garpu, ngacir dehhhh hahahaaa

  2. dhinacung said: Wkakaka aku suka kucing yang manis duduk diem2 atau yang masih anak2kalau yang di jalanan dan udah gede gak suka

    mana ada kucing yg duduk diem aja…hahaha….

  3. debapirez said: Haha..tuh kucing edan jg.jgn2 pas ntar tuh kucing hamil, bingung lg siapa bapaknya haha..Kau kalah laku dibanding kucing kau,Med haha..

    ya kucing gak peduli sama siapa aja yg penting kawin….halaaaahhhh……

  4. Huahahahaha…. Aku mau anak kuci, mau kucing remaja, mau mamak kucing, sama aja geliknya.Anak kucing lebih parah lagi kak. Suka ngikutin kemanapun kita pergi dan ngeong2 gak jelas. Pikirnya kita mamaknya.

  5. hakakakakaka *gelundungan*ampun deh med, kamu merajut love hate relationship juga sama ni kucing. benci tapi diomongin teroooss… xDgak jadi lah mau ngejodohin naomi sama kucingku. kucingku kucing baik-baik, harus liat jodoh dari bibit, bebet, bobotnya… hakakaka

Leave a Reply

