Day 25 – Your day, in great detail

Karena momentnya puasa, maka aku akan menceritakan keseharianku selama puasa secara umum aja… hohoho…

04.30 WIB: Bangun dan nyiapin sahur

05.00 WIB: Nyuci piring

05.10 WIB: Sholat subuh

05.15 WIB: Melanjutkan tidur πŸ˜€

07.00 WIB: Siap-siap berangkat kerja

08.00 WIB: Berangkat kerja (karyawan yang suka seenaknya aja)

16.30 WIB: Pulang kantor

17.00 WIB: Nyampe rumah langsung tidur lagi

18.00 WIB: Siap-siapin makanan berbuka

19.00 WIB: Sholat Magrib

19.10 WIB: Nyuci piring

19.30 WIB: Nonton tipi/nonton dvd/baca novel —> gak Tarawih karena aku selalu kebagian disuru jagain rumah *alasan* (kalo gada yang mau ditonton atau di baca biasanya online dari hape atau mutar MP3 *kadang ujung-ujungnya tidur juga*)

21.30 WIB: Sholat Isya dan tidur, tapi kalo ada yg mau di masak buat sahur, biasanya bantuin si mamak dulu abis itu baru tidur.

Si MEME makin lama makin gak jelas… ntah apa-apa aja perintahnya… *tapi tetap diikutin*

Advertisements

28 thoughts on “Day 25 – Your day, in great detail

  1. jadi gak tarawih sebulan tuh?sayang banget say, mending tarawih pas yg lain dah pulang or bangun jam 3:00 jadi bisa tarawih dulu.di kantor lama ku jg jam kerja nya gitu, tp di kantor yg sekarang tetep 8:30-17:00tapi berhubung rumah deket jadi no problemo πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s