Day 23 – A YouTube video

Sebelum ngerjain MEME day 23, izinkan aku merepet disini dulu sikit. Hari ini adalah hari Jumat yang harusnya menjadi hari yang sangat menyenangkan bukan… Karena besok weekend dan melakukan hal yang aku suka sesuka hatiku. Tapi pagi-pagi tadi aku menerima e-mail dari seorang auditor yang menyatakan kalau dia keberatan berangkat audit hari senin ini dengan alasan harus meeting bersama pak Presdir.

Selidik punya selidik, meeting dengan Presdir yang mendadak itu hanya sampai senin sore. Sedangkan aku menjadwalkannya sudah 2 bulan sebelumnya. Audit di mulai hari selasa, jadi si auditor bisa berangkat senin dengan last flight. Gak ada alasan kaaannn??? Akhirnya terjawab sudah, si auditor tidak mau ikutan audit dengan alasan perjalanan yang berat, capek, dan lapar. Hoooiii…. kalo itu alasan mending gak usah jadi auditor cuy… Lapar? di kereta api kan bisa pesan makanan. Kalo keberatan dengan pembayarannya, bisa di reimburse ke saya *kipas2 pake duit ribuan*

Aku menjadwalkan pak Presdir audit di Medan hari ini aja, dia gak ada nolak sama sekali karena aku sudah menjadwalkannya jauh hari. Bapak-bapak menejer aku jadwalkan audit sampe ke tengah hutan sana aja gak pernah ada yang ngeluh *ada deng, ngeluh karna gak dapet sinyal*. Ada ibu auditor pernah aku jadwalkan audit di hutan dan ketemu sama harimau aja dia malah kesenangan *ibu yang aneh*

Sekian merepetnya. Sekarang mau ngerjain MEME day 23, A YouTube video.

Aku biasanya mengunjungi YouTube itu untuk mencari MV dorama dan K-drama yang baru aku tonton. Kebiasaanku setelah mereview adalah meng upload soundtrack dan MVnya. dan MV yang paling aku suka dan masih suka aku liat sampe sekarang *dipindahin ke hp* adalah:

MVnya “Princess Hours“.

18 thoughts on “Day 23 – A YouTube video

  1. rhehanluvly said: Princess hours itu yg mana ya kak? Aku lupa. Haduh pgn bikin MEME tp msh males

    pernah main juga di Indosiar. yang main Lee Ji hoon dan Yoon eun hee.

  2. medilubis said: pernah main juga di Indosiar. yang main Lee Ji hoon dan Yoon eun hee.

    medi yang main jo ji hoon bukan lee ji hoon hehehe gimana sih cara masukin video youtube ke postingan blog kita?masih ga ngerti 😦

  3. Aiyaaaa….. Joo ji hoon… XDDTinggal copy codenya di youtube dan pastekan aja di postingan, tapi sebelumnya ceklis dulu html yg di kanan atas postingan. Ayo di coba…

Leave a Reply

