Day 15 – A fanfic

Apa arti fanfic itu sebenarnya? Kalo aku googling sih artinya kurang lebih seperti ini:

1. Cerita yang menggunakan tokoh yang sudah ada.
2. Cerita yang menggunakan tokoh dan latar yang sudah ada.
3. Cerita yang ‘HANYA’ menggunakan tokoh yang sudah ada, tanpa memperhatikan watak dan sifatnya. Istilah lainnya, hanya pinjam NAMA.

atau dengan kata lain, karya fiksi dari penggemar untuk fandom yang disukainya dengan alasan tidak jauh dari niat untuk mengungkapkan perasaannya sebagai fan. Dan menunjukkan bahwa dia mengikuti karya yang digemarinya. Namanya juga fiksi, berarti khayalan para penggemar…

Kalo dilihat dari arti di atas, sepertinya aku pernah membuat fanfic yang berjudul “TAKUYA KIMURA TOUR 2010 CONCERT IN MEDAN AT TIARA HOTEL

Silahkan klik judul di atas untuk membaca postingan selengkapnya. Barusan aku baca ulang dan aku malah ngakak lagi. Gak nyangka ternyata aku sesedeng itu. huahahaha…..

6 thoughts on “Day 15 – A fanfic

Leave a Reply

